Son Ye Jin Baru Melahirkan, Hyun Bin Bakal Main Film Baru

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah
Sumber :
  • Instagram @vast.ent

VIVA Showbiz – Aktris Korea Son Ye Jin dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dari sang suami aktor Hyun Bin. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi aktris ternama itu, Msteem Entertainment pada 27 November 2022.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

"Son Ye Jin melahirkan anak laki-laki hari ini. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat," kata agensi tersebut ke berbagai media, dikutip laman Allkpop.

Awalnya, Son Ye Jin dilaporkan akan melahirkan di bulan Desember. Namun, nampaknya bayinya sudah tidak sabar untuk menyapa kedua orangtuanya lebih cepat.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • VAST Entertainment

Pada awal Maret tahun ini, Son Ye Jin menikahi lawan mainnya dalam drama Crash Landing On You, Hyun Bin. Pernikahan itu digelar usai keduanya menjalin asmara selama satu tahun dan dua bulan, lalu mengumumkannya ke publik.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Pada Juni, pasangan itu memberikan kabar kehamilan anak pertama Son Ye Jin.

Sementara itu, di tengah kebahagiaan menyambut kelahiran sang putra, Hyun Bin nampaknya masih tetap aktif menjalani karier aktingnya. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Hyun Bin akan membintangi film berjudul Harbin.

Dia akan bermain dengan sederet aktor dan aktris papan atas seperti Lee Dong Wook, Park Jung Min, Jeon Yeo Bin, Cho Woo Jin, Park Hoon dan Yoo Jae Myung.

Harbin disutradarai oleh Woo Min Ho yang pernah melahirkan karya Inside Men dan The Drug King. Harbin menggambarkan kisah para pejuang kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa mereka di Harbin untuk merebut kembali tanah kelahiran mereka dari Jepang di tahun 1909.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya