Terungkap Raffi Ahmad Jadi EO Nusantara Bersatu, Tuai Pro-Kontra Netizen

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA ShowbizRaffi Ahmad telah sukses berpartisipasi sebagai Event Organizer (EO) dalam acara relawan Presiden Joko Widodo, Nusantara Bersatu, yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 26 November 2022 lalu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Raffi menjelaskan bahwa ia termasuk salah satu orang yang ada dibalik kesuksesan acara yang dihadiri hingga 150 ribu relawan tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren! Nusantara bersatu mantap untuk Pak Presiden," kata Raffi Ahmad, dikutip Senin 28 November 2022

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Ini lebih dari piala dunia guys," sambung Raffi.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sebelumnya, Raffi Ahmad beserta keluarga dan tim dari RANS Enertainment berada di Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022. Namun, ia segera kembali ke Tanah Air demi kesuksesan acara yang diadakan oleh Presiden RI itu.

"Nusantara Bersatu" Alhamdulillah 150-200rb Yang hadir untuk PRESIDEN @jokowi, Kerennnnn dan Bangga RANS berkesmpatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini," tulis Raffi dalam unggahannya.

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ivar Jenner

Photo :
  • pssi.org

Disamping kesuksesan Raffi Ahmad dalam acara tersebut, ia justru mendapat berbagai kritik dan cibiran dari para netizen. Berdasarkan pantauan VIVA, tagar Raffi Ahmad dan RANS Entertainment menjadi trending topik di Twitter sepanjang Senin sore.

Netizen ramai-ramai memboikot Raffi Ahmad, bahkan tidak sedikit yang berhenti memgikuti Raffi di media sosialnya.

"Setelah menyaksikan video ini, saya blok/boikot seluruh yang terkait Rafi Ahmad," cuit salah satu netizen dalam unggahan video Raffi Ahmad.

"Masih pada suka Rafi Ahmad? Dia yg bikin acara dg menipu majelis taklim," timpal lainnya.

"Gua Yg Pertama Blockir Akun Rafi Ahmad. Yg Lain Silahkan Nyusul," kata yang lainnya.

Di sisi lain, tidak sedikit juga yang memberikan pujian atas kerja keras Raffi Ahmad dan kontribusinya untuk acara kenegaraan itu.

"Rans Entertainment itu netral2 saja sih karena kan kita tau kalau  Rafi Ahmad itu penyedia layanan digital," kata salah satu netizen.

"Semoga masalah ini cepat selesai,  dan sukses terus buat seluruh karyawan Rans Entertainment Rafi Ahmad dan Kak Nagita Slavina," cuit yang lainnya.

"Biarin aja, mereka mah netizen ga ada kerjaan yang hobi nyari celah padahal ga ada untungnya. Mending aa rafi si pekerja keras sampe bisa sesukses ini ngebangun Rans Entertainment," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya