Usai Resmi Nikah, Kiki Amalia dan Agung Nugraha Langsung Gas Bulan Madu

Kiki Amalia dan Agung Nugraha
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA ShowbizKiki Amalia dan pria pujaan hatinya, Agung Nugraha resmi menikah pada hari Minggu, 27 November 2022. Acara pernikahan itu digelar di salah satu hotel yang berada di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Agung Nugraha meminang Kiki dengan mas kawin separangkat alat salat dan logam mulia seberat 50 gram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui awak media, Kiki Amalia mengungkapkan perasaan bersyukur dan bahagia karena acara pernikahannya berjalan dengan baik. Saat ini, baik Kiki maupun Agung sama-sama sudah lega karena telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Puji syukur sama Allah diberikan kelancaran tadi sudah selesai semuanya lancar senang pastinya bahagia kayaknya plong aja gitu semua yang udah kita tunggu selama sebulan ini selesai juga akhirnya. Ya bersyukur aja sama Allah,” kata Kiki Amalia ditemui usai acara pernikahan.

Kiki Amalia dan Calon Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Setelah menggelar acara akad nikah, apakah selanjutnya akan digelar resepsi? Saat dikonfirmasi, Agung tidak memberi jawaban pasti, ia hanya meminta didoakan yang terbaik untuk kebahagiaan dirinya dan sang istri.

"InsyaAllah doakan saja, semoga ada rejekinya, panjang umur, ada rejeki juga biar bisa bahagaia dengan istri," ujar Agung.

Berbicara mengenai bulan madu, Kiki dan Agung tidak ingin menunda, pada bulan Desember mendatang, mereka berdua akan pergi umrah.

Kiki Amalia dipersunting seorang pengusaha Agung Nugraha

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

Saat berada di Tanah Suci, Agung akan memanjatkan doa untuk kelanggengan rumah tangganya dengan Kiki Amalia.

"Honeymoon sih segera aja, saya mau umroh bersama dia. Bulan depan, doain aja. Minta doa menurut saya sama aja ya kan. Ya mudah-mudahan langgeng sih rumah tangganya," kata Agung.

"Insyaa Allah (tidak menunda momongan)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya