Pinkan Mambo Sentil Raffi Ahmad, Sebut Kekayaannya Hanya Sampah

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo kembali membuat heboh warganet di media sosial. Setelah menyindir penyanyi Maia Estianty, kini dia menyindir Raffi Ahmad. Pinkan Mambo menyebut bahwa kekayaan Raffi Ahmad tidak selevel dengan kekayaan dirinya saat ini. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Pinkan bahkan mengungkapkan bahwa dia saat ini mempunyai 50 perusahaan dengan aset mencapai miliaran rupiah. Menurut dia, orang yang paling kaya, adalah orang yang pernah susah. Bahkan, dia kini mengaku berpacaran dengan pengusaha kaya raya. 

“Orang yang paling kaya itu adalah orang yang paling pernah susah. Hari ini orang yang paling kaya dimuka bumi pasti dia itu, paling susah di antara kita kita semua dulunya, makanya jangan heran kalau Pinkan paling sukses karena Pinkan paling susah,” kata Pinkan Mambo, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, pada Senin 28 November 2022. 

Pemkot Tangsel Tiap Hari Berjibaku Atasi 1000 Ton Sampah, Benyamin: Persoalan yang Serius

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

 "Soalnya gua kan 50 perusahaan banyak banget, omset gua tahun depan tagetnya 50 milyar sebulan itu baru recehan. Jadi nggak perlu di sombongin kayak Raffi, kayak gitu gua bilang sampah ya," lanjut Pinkan Mambo.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ia mengatakan bahwa Raffi Ahmad hanya bisa memamerkan harta, sedangkan dirinya sudah mampu membelikan semua karyawannya mobil mewah. 

"Lu orang cuma bisa mamerin ferrari lu aja, kalau gua nih udah bisa beliin honda civic sama orang BMW sama kameramen gua. Karyawan gua semua mobilnya BMW baru," ujar Pinkan Mambo.

Bahkan, Pinkan Mambo juga mengaku bahwa dia adalah keturunan ningrat dan memang terlahir kaya raya. 

"Keluarga gua tuh memang keluarga ningrat, Raden Roro Pinkan Mambo namanya. Jadi aku emang darah biru, emang keturunannya ningrat kaya raya," ujar Pinkan.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Mendengar pengakuan tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar pedas. Mereka menyebut bahwa omongan Pinkan Mambo itu ngawur dan sengaja untuk panjat sosial (pansos). 

“Wawancara kayak lagi mabok berat, semua omongannya ngaco gak masuk akal,” komentar warganet di YouTube. "Ni cewek cocok dikawinin ama firdaus pengacara dukun itu," balas yang lain.

"Ya Allaaah istighfar w, kelamaan nganggur didunia akting otaknya jadi beku," kata warganet. "Org ky begini jgn dikasih ruang di tv, mau tau apa dia bakal ngemis ngemis apa gak," pungkas warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya