Perdana Kembali ke Instagram, Rizky Billar Bicarakan Kebenaran

Lesti Kejora cium tangan Rizky Billar.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Rizky Billar kembali muncul di media sosial, Instagram. Sebelumnya, akun milik Billar tersebut sempat menghilang saat ditetapkan sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Lesty Kejora.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Perdana kembali ke Instagram, Billar membagikan foto bersama keluarga kecilnya yaitu Lesty Kejora dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau Baby L. Scroll selanjutnya ya.

Dalam foto itu, terlihat Billar tengah menggendong putra semata wayangnya dan Lesti yang berdiri menghadap pada dirinya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Pada keterangan unggahannya, Billar menuliskan sebuah kutipan yang berbunyi soal kebenaran.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya, sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya -Aesopus-" tulis @rizkybillar, Selasa 29 November 2022.

Akun Instagram yang memiliki 12,7 juta pengikut itu tampaknya akan aktif kembali digunakan oleh Billar setelah Lesty Kejora resmi mencabut laporannya dan memilih untuk berdamai dengan sang suami.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Unggahan tersebut lantas mengundang perhatian netizen. Penggemar Billar turut menyambut kembalinya sang idola ke media sosial. Termasuk rekan sesama artis yang juga merasa senang dengan kembalinya Rizky Billar. Banyak juga yang memberikan nasihat kepada Billar agar belajar dari pengalaman yang telah dilaluinya.

"MasyaAllah alhamdulillah sudah memutuskan mengaktifkan kembali. Semoga diberikan kebahagiaan dan kebaikan selalu dunia akhirat, Aamiin," komentar Putra Siregar.

"Welcome back. Jadikan pelajaran untuk setiap kejadian yang sudah dialami ya tetep berbaik sangka dan istiqamah," kata salah satu netizen.

Lesty Kejora pun tampak ikut berkomentar di unggahan suami tercintanya itu.

"MasyaAllah Tabarakallah," tulis Lesty Kejora.

Meski banyak yang menyambut kembali Billar, namun tidak sedikit yang melontarkan cibiran bahkan mengungkit kembali kasus KDRT yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Jangan dibanting, ini paket bukan lesti," kata salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya