Demi Cantik, Mayang Gelontorkan Rp50 Juta untuk Operasi Hidung

Mayang setelah operasi, ditemani sang ayah Doddy Sudrajat
Mayang setelah operasi, ditemani sang ayah Doddy Sudrajat
Sumber :
  • instagram.com/@lambe_turah

VIVA Showbiz – Mayang Lucyana Fitri atau yang kerap disapa Mayang ini baru saja membuat publik heboh, usai dirinya tampil dengan kondisi hidung diperban. Adik kandung dari mendiang Vanessa Angel ini muncul ke hadapan publik dengan kondisi tak biasa, yakni setelah menjalani operasi bedah plastik atau operasi pad abagian hidungnya.

Mayang nampaknya seperti ingin menunjukkan keseriusannya di dunia hiburan Tanah Air, seperti salah satunya dengan memperbaiki penampilannya agar lebih terlihat menarik dan menawan.

Untuk membuat penampilannya semakin menawan di atas panggung, Mayan pun akhirnya memutuskan untuk melakukan perbaikan pada beberapa titik di wajahnya. Terbaru, anak Doddy Sudrajat ini melakukan bedah pada bagian hidungnya di salah satu sebuah klinik kecantikan dibilangin Jakarta Selatan.

Doddy Sudrajat dan Mayang

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

Hal tersebut bertujuan agar hidung Mayang Fitri ini terlihat lebih bangir dan indah dipandang.

Tak sendiri, Mayang ditemani oleh sang ayah tercinta Doddy Sudrajat serta Berbie Kumalasari usai menjalani operasi bedah pada hidungnya.

"Alhamdulillah setelah nunggu beberapa jam, pas 45 menitan operasinya selesai dan Mayang sudah keluar (dari ruang operasi). Hasilnya Mayang hidungnya sudah diperban, sudah merasa sakit," ungkap Dody Soedrajat melansir dari kanal YouTube NitNot, yang dikutip dari VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title