Pinkan Mambo Minta Maaf dan Ngaku Cuma Cari Sensasi

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran berbagai kontroversi yang telah dibuatnya. Mulai dari perseteruan dengan Maia Estianty hingga menyebut bahwa dirinya adalah orang kaya raya yang tidak sebanding dengan Raffi Ahmad.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Pinkan Mambo juga sempat menyindir rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar yang kembali rujuk usai terjadi kekerasan dalam rumah tangganya. Scroll selanjutnya ya.

Kini, pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu mengakui kesalahannya dan telah meminta maaf pada semua pihak yang telah dirugikan. Pinkan juga mengakui bahwa apa yang dilakukannya selama ini semata-mata hanya untuk mencari sensasi di dunia hiburan.

PSSI Minta Maaf Usai Komentar Rasis Serbu Instagram Federasi Sepakbola Guinea

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

"Saya cuma ingin lucu-lucuan, saya orang kampung yangg enggak nyampe IQ-nya. Cuma cari uang buat anak-anak saya, buat beli susu," kata Pinkan Mambo, dalam jumpa pers di kawasan Tendean, Kamis 1 November 2022.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Pinkan mulai terbuka hatinya dan ingin mengakui semua kesalahannya. Hal itu dilakukannya atas keputusan pribadi dan tidak ada tekanan dari luar. Pinkan mengaku telah menonton tayangan YouTube di mana ia mengenakan baju tahanan, dari situ lah ia merasa takut akan berurusan dengan hukum akibat perbuatannya.

"Enggak ada (ancaman). Cuma saya sedih, ada di YouTube yang pakaian saya baju oranye, saya takut lihatnya. Saya langsung peluk, langsung berdoa sama Tuhan. Saya bilang 'ampuni saya Tuhan, saya ini goblok. Mungkin saya terlalu pintar, tapi juga terlalu goblok, jadi enggak mikir ke situ'," kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo dan @lestikejora

Pinkan Mambo tak kuasa membayangkan apabila sampai berurusan dengan pihak berwajib dan dipenjara. Ia memikirkan bagaimana nasib anak-anaknya yang harus menjalani hari tanpa dirinya.

"Saya takut kenapa-kenapa. Saya bilang 'saya ini ibu yang goblok, ibu yang jahat'. Saya enggak mau saya kenapa-kenapa, saya enggak mau ninggalin anak-anak saya. Saya ibu yang tidak bertanggung jawab," ujar Pinkan Mambo sambil menangis.

Pinkan Mambo pun mengaku telah menghubungi beberapa artis yang pernah ia libatkan, seperti Maia Estianty, Raffi Ahmad, hingga Lesty Kejora dan Rizky Billar untuk meminta maaf.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

"Saya DM Raffi, Maia juga, saya WA semua orang, Irwan Mussry. Semua itu orang baik. Saya WA Billar, mau angkat kehidupan romantis mereka. Saya mau nge-vlog bareng dengan Maia, saya mau tos-tosan. Maia kan berjasa buat Pinkan Mambo," ungkapnya.

Sebelumnya, Pinkan Mambo secara blak-blakan membeberkan sisi buruk Maia Estianty yang menjadi rekan duetnya di grup Duo Ratu. Tidak cukup sampai di situ, Pinkan juga menyinggung rumah tangga Lesty dan Billar. Ia menyarankan agar Billar menceraikan Lesty Kejora apabila memang tidak ada rasa cinta dan menuding Billar hanya mengincar kekayaan Lesty.

Kemudian, Raffi Ahmad juga pernah disebut oleh Pinkan Mambo memiliki kekayaan yang tidak sebanding dengan dirinya. Pinkan bahkan mengatakan mobil mewah yang dimiliki oleh Raffi hanyalah sampah baginya.

Meski begitu, Pinkan telah mengakui apa yang dilakukannye terhadap rekan-rekan artis itu hanyalah untuk mencari sensasi dan ketenaran saja.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya