Usai Cicipi Jajanan, Stacey Ryan Duet Bareng Nagita Slavina

Stacey Ryan duet bareng Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube RANS MUSIC

VIVA Showbiz – Stacey Ryan saat ini tengah menjadi penyanyi yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, khususnya para anak muda lantaran lagunya yang berjudul ‘Fall In Love Alone’ viral dan kerap diputar di media sosial TikTok. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Penyanyi muda asal Kanada tersebut baru-baru ini melakukan duet bersama Nagita Slavina dalam RANS MUSIC. Seperti yang diketahui, belum lama ini, Stacey berkunjung ke Indonesia dalam rangka pekerjaannya, seperti menjadi pengisi acara bersama Ziva Magnolya dan salah satunya duet dengan Nagita Slavina. Yuk scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Stacey Ryan duet bareng Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube RANS MUSIC
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Saat penyanyi muda tersebut berada di Tanah Air, Stacey diketahui memenuhi sejumlah undangan, salah satunya termasuk datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Komplek Andara. 

Penyanyi berusia 22 tahun itu pun langsung terlihat akrab dengan Nagita Slavina bak seperti kawan lama. Hal itu terlihat dari perbincangan mereka yang benar-benar terlihat sangat akrab dan seru antara satu sama lain. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Stacey Ryan

Photo :
  • IG @staceyryanmusic

Stacey Ryan pun juga mampir ke Rans Music dan berkolaborasi bersama Nagita Slavina dengan menyanyikan lagunya yang viral  yakni ‘Fall In Love Alone’ dan lagu “Dancing Queen” dari ABBA. 

Keduanya sama-sama memiliki suara khas masing-masing dan melantunkan lagu dengan merdu. Bahkan video Nagita Slavina atau wanita yang kerap disapa Gigi dan Stacey Ryan berduet itu telah ditonton sebanyak lebih dari 134 ribu kali di kanal YouTube RANS MUSIC hanya dalam waktu dua hari saja sejak diupload. 

Stacey Ryan dan Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelumnya, Stacey juga diketahui main ke rumah Andara dan mencicipi berbagai jajanan makanan yang disuguhkan  oleh Nagita Slavina. Stacey berkeliling bersama tuan rumah untuk dikenalkan berbagai jajanan. Misalnya saja seperti es campur, es goyang hingga bakmi daging sambil. 

Dalam konten video makan-makan bersama Nagita di RANS Entertainment yang bertajuk Jajarans Festival itu, Stacey mengaku menyukai semua jajanan makanan yang disuguhkan oleh istri Raffi Ahmad dan ibu dari Rafathar dan Rayyanza tersebut. 

"I like everything (Aku suka semuanya)," ucap Stacey sambil mengacungkan kedua jempolnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya