Fakta Menarik Dibalik Pemilihan Tanggal Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Kaesang dan Erina
Sumber :

VIVA Showbiz  – Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono sudah di depan mata mengingat saat ini telah memasuki bulan Desember atau akhir tahun. Seperti yang diketahui, pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Namun, rupanya ada fakta menarik di balik penentuan hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Tanggal yang dipilih bukanlah tanpa alasan, akan tetapi ada alasan lain yang membuat hal itu jadi sorotan. Yuk scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Fakta tentang pemilihan tanggal pernikahan 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Foto Prewedding Kaesang-Erina.

Photo :
  • instagram @kaesangp

Kaesang belum lama ini baru saja me-rebranding bisnis kulinernya yakni Sang Pisang. Dalam kesempatan itu, dirinya diwawancarai oleh awak media, mulai dari bisnis hingga kehidupan pribadi dan soal pernikahannya. 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Namun, saat dirinya ditanya mengenai pemilihan tanggal pernikahan, warganet gagal fokus dengan jawaban Kaesang yang sangat apa adanya. Tidak memiliki makna yang berarti, rupanya tanggal pernikahan adik dari Gibran Rakabuming itu diakui Kaesang dipilih karena pada tanggal tersebut jadwal Presiden Jokowi kosong. 

“Karena itu tanggal bapak (Presiden Jokowi) bisa,” ujar Kaesang Pangarep dengan singkat, jelas dan padat kepada awak media yang dikutip dari video di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall yang dikutip VIVA pada Kamis, 1 Desember 2022. 

Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Sementara itu, saat ini Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah berada dalam masa dipingit sehingga keduanya tidak saling bertemu satu sama lain sampai hari H pernikahan mereka digelar. 

Segala persiapan pernikahan pun juga diketahui sudah matang dan keduanya bahkan telah melakukan foto prewedding seperti yang dibagikan mereka di akun Instagramnya hingga pergi berziarah ke makam raja-raja di Mangkunegaran. 

Sebelumnya juga ada hal unik yang dilakukan oleh Kaesang, di mana dirinya rela melakukan endorsement untuk produk sang kakak yakni Kahiyang Ayu. Hal itu dilakukan demi dirinya yang ingin mendapatkan kulkas sebagai hadiah pernikahannya. 

Kaesang ditantang oleh Kahiyang Ayu untuk membuat akun Instagram bisnisnya mencapai jumlah followers hingga sebanyak 10 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya