Belum Menikah, Nathalie Holscher Diisukan Tinggal Serumah dengan Faris

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik usai dirinya memutuskan untuk bercerai dari komedian Sule. Tak berselang lama, ibu satu anak itu kembali berpacaran dengan Faris, mantan kekasihnya 10 tahun yang lalu. Nathalie Holscher pun berencana untuk kembali menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Tapi, belum juga menikah, Nathalie Holscher sudah diisukan tinggal bersama dengan kekasihnya itu. Ketika disinggung soal hal tersebut, Nathalie Holscer pun langsung menampik tuduhan itu. Dia menegaskan, selama ini keduanya sering terlihat selalu bersama lantaran kantor sang kekasih dekat dengan rumahnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kan aku sudah ngasih tahu dari awal-awal kalau kantornya Faris ini dekat banget sama rumah aku," kata Nathalie Holscher, yang dilihat dari kanal YouTube Was Was, pada Jumat 1 November 2022. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menurut ibu satu anak itu, Faris sering main ke rumahnya karena ingin memantau perkembangan putranya Adzam. Nathalie mengatakan bahwa Faris selalu ingin melihat sang anak. 

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Dia nggak bisa kalau nggak ngeliat Adzam. Enggak tahu sekarang kayaknya dia udah ter-Adzam Adzam kayaknya," imbuh dia.

Mendengar banyak cibiran dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya telah tinggal serumah dengan Faris, Nathalie Holscher mengaku tidak peduli. 

"Yang jelas kalau misalkan itu nggak benar kenapa kita harus takut," ungkap Nathalie.

Sementara ketika ditanya soal komedian Sule, Nathalie Holscher tidak ingin membahas masa lalunya, ia mengaku saat ini tengah fokus menyambut masa depannya dengan sang kekasih. 

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Gak mau bahas masa lalu, masa lalu biarlah berlalu, kita songsong masa depan,” kata Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule sudah resmi bercerai sejak 10 Agustus 2022. Namun, hubungan mereka masih berjalan dengan baik karena kehadiran sang anak. Setelah 3 bulan bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher langsung menjalin romansa dengan mantan pacarnya, Faris. 

Faris dan Nathalie Holscher kabarnya sudah merancang rencana pernikahan mereka yang akan dilaksanakan tahun depan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya