Harapan Mayang dengan Hidung Barunya Usai Oplas: Semoga Membawa Rezeki Lebih Banyak

Mayang Lucyana Fitri
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Mayang Lucyana Fitri atau yang lebih akrab disapa Mayang baru-baru ini cukup membuat publik terkejut dengan dirinya yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. 

Kondisi Terkini Parto Patrio, Idap Batu Ginjal Hingga Harus 2 Kali Operasi

Sebelumnya, Mayang tiba-tiba saja muncul ke publik dengan penampilan bagian hidungnya yang sudah diperban usai melakukan operasi plastik. Tampaknya adik kandung dari almarhum Vanessa Angel ini benar-benar menunjukkan keseriusannya di dunia hiburan Tanah Air. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Alasan operasi plastik

Menteri AHY Sebut Punya Puluhan Target Operasi Mafia Tanah, Siapa Saja?

Mayang setelah operasi, ditemani sang ayah Doddy Sudrajat

Photo :
  • instagram.com/@lambe_turah

Mayang yang kini terjun dan ingin fokus di dunia entertainment, diketahui ingin membuat penampilannya menjadi lebih sempurna di mata publik. Salah satunya dengan melakukan operasi hidung untuk mempercantik diri dan membuatnya lebih percaya diri serta menarik. 

Tanpa Ruben Onsu, Sarwendah Ngaku Deg-degan Pertama Kali Operasi Dibius Total

Diakui sendiri oleh Mayang bahwa mengoperasi hidung adalah pilihannya sendiri tanpa paksaan siapa pun dan murni karena dirinya ingin mempercantik penampilan. Mulanya anak Doddy Sudrajat itu juga mengaku takut-takut untuk meminta izin kepada sang ayah. 

Namun, setelah berpikir dan mencaritahu lebih dalam mengenai operasi hidung, Doddy Sudrajat pun mengizinkan Mayang dan mendukung sang anak yang ingin  memiliki penampilan lebih cantik. 

Harapan Mayang dengan hidung barunya

Mayang Lucyana Fitri

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Sambil menunggu hidungnya yang baru saja dioperasi sembuh, Mayang memiliki beberapa harapan dengan bentuk hidungnya yang baru nanti. Di mana dirinya berharap bahwa hidung barunya bisa lebih membawa rezeki dan membuat dirinya tampil dengan lebih percaya dari dibandingkan dengan sebelumnya. 

“Semoga di hidung aku yang baru ini, aku membawa rezeki lebih banyak lagi terus juga aku bisa jauh lebih percaya diri dari sebelumnya,” ungkap Mayang saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi swasta bersama sang ayah Doddy Sudrajat yang dikutip pada Jumat, 2 Desember 2022. 

Tak hanya itu, rupanya operasi hidung yang dilakukan oleh Mayang juga merupakan persiapannya untuk merilis mini album bersama bandnya yang diberi nama Mayang Voice Band. Dengan begitu, dirinya mungkin akan lebih percaya diri untuk tampil. 

“Terus juga ini aku operasi hidung juga persiapan untuk mini album aku bersama Mayang Voice Band dengan band aku yang insyaAllah akan rilis di bulan Januari nanti,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya