Nyesel Cari Sensasi, Pinkan Mambo: Jadi Gila Beneran

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz  – Pinkan Mambo telah meminta maaf kepada rekan artis yang sempat ia sindir dan olok-olok. Beberap di antaranya adalah Maia Estianty, Lesti Kejora, Rizky Billar, hingga Raffi Ahmad

Pinkan Mambo kini merasa sangat menyesal dengan semua perkataan buruknya tentang teman-temannya tersebut. Pinkan mengaku telah menangis semalaman hingga membuat matanya bengkak karena memikirkan kesalahannya. Pinkan Mambo juga merasa telah menjadi orang yang jahat karena perlakuannya selama kepada orang lain. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

"Saya engga mau lagi nyenggol artis lain. Saya ini belum tidur, mata saya masih sembab. Saya shock kali ini, mukanya masih bengong kayak ngga nyangka dan merasa menjadi orang yang jahat," kata Pinkan Mambo, kepada awak media, melansir tayangan YouTube infotainment, Jumat 2 Desember 2022.

Pelantun lagi Kekasih yang Tak Dianggap itu tidak menyangka bahwa pernyataannya selama ini justru membawa masalah baru ke dalam hidupnya. Pinkan mengungkapkan bahwa ia hanya niat untuk bercanda di awal dan tidak ingin mencari masalah dengan siapapun.

Salah satunya adalah ucapannya tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pinkan sempat mengatakan agar Rizky Billar menceraikan Lesti Kejora karena hubungan mereka tidak didasari rasa cinta.

"Maksudnya, ngga nyangka kalau pendapat sendiri itu (jadi masalah). Padahal cuma bercanda, ngga maksud suruh cerai dan paling parah itu ustad-ustad pada keluar," kata Pinkan.

Terlebih lagi, ketika Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan pembelaan dari beberapa ustaz. Pinkan Mambo semakin dibuat khawatir akan hidupny di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title