YG Entertainment Buka Suara Terkait Rumor Comeback Solo Taeyang BIGBANG

Personel BIGBANG, Taeyang.
Sumber :
  • IME INDONESIA

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, beredar kabar yang mengatakan Taeyang BIGBANG akan comeback solo pada bulan Januari mendatang. Agensi YG Entertaiment akhirnya buka suara tentang rumor yang beredar tersebut.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Pihak agensi belum dapat memutuskan kapan waktu comeback Taeyang BIGBANG. Mereka masih belum bisa menentukan waktu secara jelas.

Taeyang di Korea Festival

Photo :
  • rintan/VIVA
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Mengutip dari Koreaboo pada 3 Desember 2022, agensi YG Entertainment akhirnya buka suara dan mengatakan, “Comeback solo Taeyang belum diputuskan. Sulit untuk mengatakan bahwa itu akan terjadi di bulan Januari.”

Rumor tentang Taeyang BIGBANG akan comeback bermula saat dirinya menghapus seluruh unggahannya di akun Instagram-nya pada 25 Oktober lalu. Kemudian Taeyang menuliskan kata ‘renewal (pembaruan)’ pada bio Instagram pribadinya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Hal tersebut membuat para penggemarnya semakin yakin jika pria berusia 34 tahun itu akan segera merilis album solo terbarunya. Menghapus seluruh postingan sebelum merilis karya seperti ‘budaya’ baru di kalangan musisi dunia.

Sebelumnya, Taeyang comeback dengan merilis album solo terakhirnya berjudul ‘White Night’, yang dirilis pada tahun 2017. Yang terbaru ia comeback bersama grup BIGBANG di tahun ini. Pada 4 April 2022, BIGBANG merilis single perdana dengan formasi empat anggota.

Taeyang telah debut bersama grup BIGBANG sejak tahun 2006 di bawah naungan agensi YG Entertainment. Taeyang merilis album solo pada tahun 2008 lalu dengan album ‘Hot’ dengan lagu ‘Only Look at Me’ sebagai lagu utama.

Taeyang telah menikah dengan aktris Min Hyo Rin pada Februari 2018. Mereka telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada tahun 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya