Jefri Nichol Tantang Rizky Billar dan Guiddo Ilyasa Adu Jotos di Ring Tinju

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA Showbiz – Jefri Nichol memang sering menantang haters untuk adu jotos di ring tinju. Terkini, Jefri Nichol diadu oleh warganet untuk menantang suami dari Amanda Azzahra, Guiddo Ilyasa di ring tinju. Karena, seperti diketahui Guiddo Ilyasa sempat membuat heboh warganet karena kasus perselingkuhannya. 

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

“Dear Mas Jefri Nichol. Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netizen ini?,” tulis akun @lyndaibrahim, dikutip Senin, 5 Desember 2022. 

Aktor tampan satu ini langsung menanggapi cuitan tersebut dengan nada bahagia. Bahkan, Jefri Nichol menantang Rizky Billar untuk adu jotos dengan dirinya di ring tinju. “Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian,” tulis Nichol.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Respons Jefri Nichol pun langsung ditanggapi oleh pemilik akun tersebut. Dia bahkan meminta para promotor supaya bisa mewujudkan pertandingan Jefri Nichol melawan Guiddo Ilyasa dan Rizky Billar. 

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

“I’m not a boxing promotor. Saya bantuin promosiin di medsos aja. And yes on fighting Billar,” tulisnya.

Cuitan Jefri Nichol yang juga menantang Rizky Billar untuk bertarung di ring tinju tersebut sontak saja mengundang rekasi dari warganet. Banyak dari mereka yang mendukung adanya pertarungan tersebut. 

“Mendukung banget!! Hajar Jeff,” kata warganet.

“Aku juga bantu promoin,” sambung yang lain.

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan layar

Seperti diketahui, sebelumnya Jefri Nichol menjadi perhatian publik karena belakangan ini aktor 23 tahun itu kembali ribut dengan seorang warganet di Twitter. Dari percakapan dengan pemilik akun @firouzdhy, Nichol dan Pria itu sepakat untuk bertemu di Jakarta pada Sabtu 3 Desember 2022 kemarin. 

Mereka memutuskan untuk adu jotos di ring tinju setelah bertemu. Video pertarungan Nichol dengan warganet tersebut pun diunggah oleh pemilik akun Twitter @rizalrhmansyah. Tampak Nichol bisa menaklukan pertandingan tersebut dan membuat lawan tersungkur. 

“Nungguin dia dateng 6 jam,” tulis akun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya