Seperti Film Willy Wonka, Toko Cokelat ini Undikan Tiket Konser Taylor Swift Dalam Batangan Cokelat

Tiket konser Taylor Swift
Sumber :

VIVA Showbiz  – Masih ingat film Charlie and the Chocolate Factory, yang bercerita tentang sosok Willy Wonka yang membagikan, bak undian, "Golden Ticket" kepada para pemenang yang membeli cokelat batangnya? Nah, kali ini terjadi dengan hadiah yang lebih "nyata". yaitu tiket konser Taylor Swift yang sangat langka. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Konsep ini digunakan oleh toko cokelat asal kota Atlantic, Amerika Serikat bernama Bar32 Chocolate & Cocktails. Mereka menciptakan 3.000 batang cokelat Taylor Swift edisi liburan khusus, melansir 6ABC, Senin, 5 Desember 2022. 

Mengingat tidak ada penjualan umum untuk pertunjukan tiket konser Taylor Swift "Eras Tour" yang sempat menghebohkan dan bahwa kantor Kejaksaan Agung Pennsylvania sedang menyelidiki bencana ini, hal ini mungkin patut dicoba dan tentu mendapat dukungan dari seluruh fans Taylor Swift. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Tiket konser Taylor Swift

Photo :

Pada pagi Natal yaitu 25 Desember, salah satu cokelat di dalam cokelat bar itu akan memiliki nomor pemenang di dalamnya, yang mana akan mendapatkan dua tiket emas untuk menonton konser Taylor Swift di Lincoln Financial Field pada 13 Mei 2023 mendatang. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Tidak ada yang bisa membeli tiket ini, jadi kami katakan mari kita taruh di dalam cokelat batangan untuk liburan karena Anda bisa memberi setiap anak atau remaja atau bahkan orang dewasa kesempatan untuk memenangkan kesempatan mendapatkan dua tiket untuk melihat konser ini langsung di rumah mereka." kata Lee Sanchez, mitra dan pembuat cokelat di Bar32 Chocolate & Cocktails.

Cokelat bar liburan Taylor Swift adalah cokelat hitam dan peppermint yang dihancurkan. Cokelat-cokelat tersebut masing-masing seharga $10  atau Rp 150 ribu rupiah, dengan harga tiket Taylo Swift yang dijual setidaknya seharga $600 atau sekitar Rp 9 juta rupiah. 

Tiket konser Taylor Swift

Photo :

Setiap pembungkus cokelat juga dienkripsi dan tentu aman untuk didistribusikan. "Setiap batang memiliki nomor rahasia di dalam bungkusnya," Sanchez menjelaskan. "Bungkus itu dilacak dan diikat langsung ke pesanan yang dibuat seseorang. Tiket itu akan terikat langsung ke orang yang membelinya." lanjutnya. 

Namun, tentu pengumuman berlaku hingga internasional, misalnya pembeli berasal dari luar negeri, tiket tersebut tetap akan valid, meski pemenang tentu akan membayar sendiri akomodasi ke lokasi. 

Pemenang akan diumumkan langsung di akun Instagram Bar32 pada pagi hari Natal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya