Sempat Disebut Pebinor, Lee Jeong Hoon Kaget Bertemu Irwan Chandra

Lee Jeong Hoon.
Sumber :
  • Instagram @leejeonghoon

VIVA Showbiz – Hubungan antara Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra sempat menjadi sorotan. Keduanya yang sempat tergabung dalam boyband Hitz itu dikabarkan memanas lantaran Lee Jeong Hoon dianggap telah merebut istri dari Irwan Chandra yakni Monique Oktaviani alias Moa. 

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Keduanya disebut-sebut tak bertegur sapa selama 10 tahun akibat hal tersebut. Belum lama ini, keduanya terlihat bertemu di dalam acara Alvin in Love yang dipandu oleh Alvin Adam. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam acara tersebut, terlihat Irwan Chandra memeluk Lee Jeong Hoon yang tak tahu kehadirannya dalam acara itu. Lee Jeong Hoon mengaku kaget namun lega akhirnya bisa bertemu dengan Irwan Chandra.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Lee Jeong Hoon

Photo :
  • instagram.com/leejeonghoon

"Rada kaget tapi lega, karena kalau kita enggak diginiin kita enggak ada waktu ketemu enggak ada yang kasih kayak satu tempat buat kita ngobrol gini enggak ada," kata dia mengutip salah satu tayangan YouTube. 

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Lebih lanjut, Lee Jeong Hoon juga mengungkap salut dengan sikap Irwan Chandra yang mau memeluknya setelah semua yang terjadi beberapa tahun silam. 

"Ini pertama kali kita bisa bertemu, aku enggak tau dia enggak tau tiba-tiba ketemu gini dan dia bisa peluk aku. Kalau saya jadi dia saya enggak mau peluk," kata Lee Jeong Hoon.

Irwan Chandra

Photo :
  • dok.ist

Irwan Chandra juga sudah menerima masa lalunya dengan Lee Jeong Hoon.

"Saya pikir kita harus damai sama siapa pun karena kita dari debu mati juga jadi debu," kata Irwan Chandra.

Irwan memilih damai dengan masa lalunya demi orang-orang di sekitarnya.

"Dengan cara bertemu ini kita tidak bicarakan siapa salah siapa benar lagi. sekarang jalan damai membawa berkat buat kita semua anak cucu kita," kata dia.

Irwan menambahkan, siapapun yang mau berusaha mendamaikan pihak yang berseteru tanpa adanya kesadaran untuk saling memaafkan akan sulit terjadi.

"Mau siapapun yang mendamaikan kalau ada pihak yang menghindari enggak bisa, karena saya bisa ngendor, dia bisa ngendor bagus juga, saya enggak mau membahas apapun lagi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya