BCL Sebut Sosok Ashraf Sinclair Masih Belum Bisa Tergantikan

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA Showbiz – Artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa sebagai BCL rupanya masih belum bisa mengganti sosok Ashraf Sinclair di hatinya. Keduanya diketahui telah menjalin bahtera rumah tangga selama 12 tahun dan dikaruniai satu orang anak yang bernama Noah Sinclair

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Setelah ditinggal oleh mendiang suami tercintanya sejak 18 Februari 2020 lalu, sosok Ashraf Sinclair hingga saat ini masih belum tergantikan oleh orang lain. Bahkan menurutnya Ashraf di hatinya tidak akan tergantikan. 

BCL.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Namun, dirinya mengakui bahwa saat ini tetap membuka diri untuk berbicara dengan teman dan orang lain. Seperti yang diketahui, sejak sang suami meninggal dunia, BCL sempat tidak berbicara dan terbuka dengan siapapun selama 8 bulan lamanya. 

“Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu aja. Tapi kalo having a friend to talk to, of course i open. Dulu kan 8 bulan i don’t talk to anyone,” ungkap BCL yang dikutip dari unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 5 Desember 2022. 

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Bunga Citra Lestari atau BCL di makam Ashraf Sinclair.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Kendati demikian, BCL tidak mengharuskan diri untuk menemukan seseorang yang baru dalam kehidupannya, tapi tidak juga menutup kemungkinan bahwa dirinya akan membuka hatinya lagi untuk orang lain. Diakui oleh BCL bahwa ia hanya menjalani kehidupan yang sudah ditakdirkan oleh Allah untuknya. 

“Tapi gak memaksakan, gak harus menemukan seseorang, tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang, i just live lihat ke mana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku ya dijalani,” ujar pelantun lagu Sunny itu. 

Sebagai seorang manusia, janda anak satu itu mengaku hanya bisa menjalani kehidupannya saat ini tanpa seorang suami. 

“Aku cuma bisa menjalani hidup aku, itu yang aku tau,” pungkasnya. 

Sebelumnya, BCL sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan rekan kerjanya Ariel NOAH sebagai pasangan, mengingat keduanya tampak sangat dekat. Seperti yang diketahui, BCL dan Ariel NOAH memang merupakan partner kerja dan teman baik sejak lama. Sehingga membuat netizen menjodoh-jodohkan mereka, apalagi semenjak BCL berstatus single. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya