Momen Pengajian Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep - Erina Gudono

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :

VIVA Showbiz – Keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pengajian menjelang akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan dilangsungkan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) pada 10 Desember besok pukul 13.00 WIB.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Pengajian ini sendiri dilaksanakan di kediaman Sumber, Banjarsari, Solo pada Kamis 8 Desember kemarin Pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. Pengajian tampak khidmat dan sederhana. Sayangnya dalam momen hangat ini ayahanda Kaesang, Presiden Jokowi berhalangan hadir.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp
Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Kepada awak media, kakak dari Iriana, Haryanto menyebut bahwa ada sekitar 20 orang anggota keluarga besar Presiden yang hadir.

Ia mengatakan, calon mempelai pria, Kaesang Pangarep hadir didampingi Ibu Iriana beserta seluruh keluarga besar Jokowi. Kemudian, Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming bersama Selvi Ananda juga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution turut menghadiri pengajian itu.

Jokowi Tegaskan Tidak Bentuk Tim Transisi untuk Prabowo-Gibran, Kecuali Diminta

Semua cucu Presiden Jokowi pun juga hadir di lokasi, mulai dari Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

"Sekitar 20 orang yang hadir. Bapak (Jokowi) nggak hadir, Mas Bobby, Mas Gibran, Mbak Kahiyang, Mbak Selvi, sama (Pimpinan Mahkamah Konstitusi) Pak Anwar Usman kan sudah keluarga,” ucap Haryanto usai pengajian.

Sementara itu, acara pengajian jelang pernikahan Kaesang juga turut dihadiri oleh kelompok pengajian Turisari. Mereka diundang untuk ikut dalam prosesi semaan quran.

"Pengajian dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dan selesai sekitar pukul 17.00 WIB kurang lebih jam segitu yang hadir dari kelompok pengajian," bebernya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram: Kaesangp

Pria yang akrab disapa Anto itu menambahkan jika pengajian semaan quran dilakukan agar pernikahan Kaesang dan Erina bisa berjalan dengan lancar.

"Ini tadi pengajian semaan. Biar lancar besok Mas Kaesang dan Erina dalam menjalani semua prosesi, mulai besok siraman, lamaran, ijab sampai nanti tasyakuran," pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya