Rizky Billar Tolak Tantangan Adu Tinju dengan Jefri Nichol

Rizky Billar dengan motor Triumph pemberian Lesti Kejora
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Showbiz – Rizky Billar baru-baru ini mendapatkan tantangan untuk beradu dengan Jefri Nichol di atas ring tinju. Menanggapi kabar tersebut, Billar mengungkapkan bahwa ia langsung menghubungi bintang film Sri Asih itu.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

"Saya sempat chat anaknya (Jefri Nichol)," ujar Rizky Billar, melansir tayangan YouTube infotainment, Jumat 9 Desember 2022. Scroll selanjutnya.

Bukan membahas soal tantangan yang ditujukan kepadanya, Billar justru menanyakan kepada Jefri apabila ia memiliki kesalahan yang tidak sengaja dilakukan. Sebab, Rizky Billar mengaku tidak tahu maksud dan tujuan dari ajakan Jefri bertarung.

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan layar

"Saya mengonfirmasi, apakah saya punya salah atau tidak. Kita kan nggak tahu ya, maksud dan tujuannya apa," ujar Rizky Billar.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Jefri Nichol pun mengatakan kepada Billar bahwa ia tidak memiliki masalah pribadi dengan suami Lesti Kejora itu. Jefri juga menyebut tidak punya niat buruk terhadap tantangan tinjunya.

"Dia bilang tidak ada masalah apa-apa. Dari bahasan tersebut juga tidak ada niat buruk sama sekali," ucap Rizky Billar.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/nyinyir_update_official

Rizky Billar memilih untuk tidak memberikan tanggapan dan menolak tantangan tinju dari Jefri Nichol. Billar mengatakan bahwa ia saat ini sedang fokus dengan keluarga kecilnya sehingga tidak ingin diganggu dengan masalah lain.

"Saat ini saya lagi fokus membangun keluarga kecil saya, jadi saya tidak mau membiarkan hal-hal lain mengganggu fokus saya," ucap Rizky Billar.

Sebelumnya, Jefri Nichol mengajak Rizky Billar untuk bertarung di ring tinju setelah mendapatkan tantangan dari netizen. Awalnya, Jefri diminta untuk bertarung melawan Guido Ilyasa yang diduga memecah belah hubungan Amanda Zahra dan Arawinda Kirana.

Jefri Nichol.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

"Dear Mas @jefrinichol, kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab keributan antar dua perempuan plus seluruh netizen? Kamu bisa bikin acara berbayar, pasti banyak yang mau bayar. Aku rasa kamu juga akan menang," tutur akun @lyndaibrahim.

"Lo aturin deh tuh, si Billar sekalian," jawab Jefri Nichol atas tawaran tersebut.

Sejak saat itu, cuitan Jefri Nichol menuai sorotan netizen. Banyak yang mendukung agar Jefri bertarung dengan Rizky Billar. Di sisi lain, banyak juga yang memperingatkan Jefri untuk berhati-hati karena akan banyak penggemar Billar yang akan balik menghujatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya