Ditanya Soal Amplop Buat Nikahan Kaesang-Erina, Ini Jawaban Inul

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu artis yang diundang untuk menghadiri acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Diketahui, Kaesang akan menikahi sang kekasih, Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Melalui Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah foto undangan pernikahan dari Kaesang dan Erina. Dalam undangan itu tertera nama tamu undangan yakni Ainur Rokhimah atau Inul Daratista. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mengungakapkan perasaan bahagia dan terima kasih karena telah diundang untuk hadir dalam acara pernikahan Kaesang.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp
PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

"Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp mba @erinagudono," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Jumat, 9 Desember 2022.

Inul lantas memberi doa terbaik untuk calon mempelai tersebut. Ia berharap, seluruh rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

"Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua. masyaa Allah saya di elingi semoga lancar prosesinya,amiin," tulis Inul.

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d

Sontak saja, unggahan Inul itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 700 komentar dan mendapat lebih dari 88 ribu like. Para warganet memberi beragam komentar.

Salah satunya adalah ada warganet yang bertanya perihal berapa isi amplop yang disediakan Inul untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina. "Kira-kira isi amplopnya berapa ya? (emot tertawa)," tanya seorang warganet.

Inul lantas menjawab seperti ini, "alhamdulillah ga perlu amplop yg diperlukan doa yg ikhlas bg beliau sdh cukup dan penghormatan jika berkenan hadir," jawab Inul.

Sebagai informasi, sederet prosesi dilaksanakan jelang pernikahan Kaesang dan Erina esok hari. Salah satunya adalah prosesi siraman yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat, 9 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya