Aksi Kocak Cucu Jokowi Pakai Kaos Kutang Saat Nikahan Kaesang-Erina

Al Nahyan, cucu Presiden Jokowi pakai kaos kutang saat acara siraman Kesang-Erina
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @lensartv

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menjalani tasyakuran pernikahan yang berlangsung pada hari ini, Minggu, 11 Desember 2022 berlokasi di Puro Mangkunegaran. 

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Keluarga inti Presiden Joko Widodo (Jokowi) berfoto bersama dengan pengantin Kaesang-Erina yang mengenakan busana berwarna hitam dan jarit. Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi serta pihak keluarga Erina Gudono duduk disamping pengantin di pelaminan.

Al Nahyan, cucu Presiden Jokowi saat ngunduh mantu Kesang-Erina

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Presiden Joko Widodo
Gerindra Tepis Anggapan Jokowi Jadi Penghalang PDIP Berkoalisi dengan Prabowo

Pemandu acara memanggil keluarga Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri, Selvi Ananda dan Bobby Nasution bersama Kahiyang Ayu. Nampak juga cucu Presiden Jokowi, yakni Jan Ethes, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution yang juga ikut foto bersama.

Yang menarik, saat ingin melangsungkan foto keluarga inti Presiden Jokowi, Al Nahyan terlihat memakai kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna putih, berdiri di barisan paling depan. Diketahui, sebelum menjelang prosesi akad nikah Kaesang-Erina, Al Nahyan sempat tidak mau mengenakan beskap.

Jokowi dan Gibran Tak Dianggap Kader Lagi oleh PDIP, Qodari: Kesalahan Fatal

Namun, Presiden Jokowi sempat membujuk cucunya tersebut yang tidak mau mengenakan beskap. Anak kedua dari pasangan Bobby Nasuiton dan Kahiyang Ayu itu bahkan menggelengkan kepala saat hendak mengenakan beskap.

Akhirnya Presiden Jokowi menyerah dan menuruti keinginan cucunya agar tidak menganggu berlangsungnya acara ngunduh mantu Kaesang-Erina. 

Momen lucu ini pun menarik perhatian netizen yang menyaksikan siaran langsung dalam kanal YouTube Presiden Joko Widodo.

Al Nahyan, cucu Presiden Jokowi pakai kaos kutang saat acara siraman Kesang-Erina

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @lensartv

Sebelumnya, aksi lucu lainnya yang dilakukan oleh Panembahan Al Nahyan Nasution saat acara siraman Kaesang-Erina pada Jumat, 9 Desember 2022. Saat orangtuanya serta anggota keluarga yang lain mengenakan pakaian Jawa, Al Nahyan justru mengenakan kaos kutang berwarna putih serta celana berwarna merah muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya