Nikita Mirzani Tak Sabar Lihat Wajah Dito Mahendra Saat Sidang

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Dito Mahendra, pria yang disebut sebagai kekasih Nindy Ayunda akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Serang, jawa Barat, Senin  12 Desember 2022. Dito diminta hadir sebagai saksi dalam persidangan perkara pencemaran nama baik serta pelanggaran UU ITE dengan terdakwa Nikita Mirzani.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Rencananya, Nikita Mirzani juga akan dihadirkan dalam persidangan tersebut. Begini saat Nikita tahu akan bertemu dengan seseorang yang melaporkannya dan buatnya mendekam di balik jeruji. Scroll selanjutnya.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan, kliennya dalam kondisi siap menjalani persidangan selanjutnya. Sidang tersebut akan beragenda mendengarkan kesaksikan dari pelapor.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Nikita Mirzani

Photo :

"Kondisi Nikita Mirzani sangat baik. Besok hadir di persidangan," kata Fahmi saat dihubungi melalui telepon, Minggu, 11 Desember 2022.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Menurut Fahmi, Nikita Mirzani antusias menghadapi persidangan besok. Hal ini karena ia akan bertatap muka secara langsung dengan Dito Mahendra, orang yang memperkarakannya.

"Kan seminggu yang lalu Nikita bilang ke wartawan. Dia ingin melihat secara langsung seperti apa sih mukanya Dito Mahendra. Selama ini dia belum pernah bertemu secara langsung loh," kata Fahmi.

Fahmi Bachmid

Photo :
  • ist

Selain itu, menurut Fahmi, kabarnya di hari yang sama Dito Mahendra dipanggil juga oleh penyidik KPK. Fahmi tidak ingin memikirkan terlalau jauh tentang Dito akan hadir di PN Serang, sementara di hari yang sama juga dipanggil penyidik KPK.

"Saya tegaskan kembali ya. Soal permasalahan dia di KPK bukan urusan saya. Kalaupun benar, saya rasa dia bisa mengatur waktu untuk memenuhi panggilan di kedua tempat itu. Agenda di PN Serang kan sudah jelas jam berapa," kata Fahmi.

Sementara itu, pada sidang sebelumnya, PN Serang dengan menolak eksepsi atau nota keberatan dari Nikita Mirzani. Nikita mengaku tidak keberatan eksepsinya ditolak majelis hakim, lantaran dia bisa bertemu dengan Dito Mehendra secara langsung di ruang persidangan. 

"Ya harus ditolak, kalau enggak ditolak sidangnya selesai, kalau selesai kalian enggak bisa ketemu Mahendra Dito dong, enggak seru. Kan mulai besok sidangnya pemanggilan saksi pelapor, nah kalian bisa lihat nanti bentuknya kayak gimana Mahendra Dito, saksinya seperti apa," ujar Nikita Mirzani, di PN Serang, Senin 5 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya