Alasan Ayu Ting Ting Tak Hadir di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Foto Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah meliputi keluarga besar Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi. Anak bungsu mereka, Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Erina Sofia Gudono. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Akad nikah dilaksanakan hari Sabtu, sementara tasyakuran atau resepsi dirayakan pada Minggu, 11 Desember 2022 di Puro Mangkunegaran, Surakarta.  Banyak tokoh politik dan selebriti terlihat hadir di acara tersebut.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Rio Motret
Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Pedangdut Ayu ting Ting diketahui mendapat undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun pada hari tasyakuran di Puro Mangkunegaran, Surakarta Sabtu, 11 Desember kemarin, sosok Ayu Ting Ting tak terlihat.

Merespons ketidak hadirannya, biduan cantik asal Depok Jawa Barat itu mengatakan alasannya tak menghadiri pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu akibat berbenturan dengan acara lain yang diselenggarakan keluarganya.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Kemarin ada undangan juga," ucap singkat Ayu Ting Ting, dikutip dari JagoDangdut, Senin 12 Desember 2022.

Awalnya Ayu Ting Ting mengaku cukup terkejut mendapat undangan dari Kaesang Pangarep. Ia mengaku bangga mendapat kehormatan tersebut dari keluarga Presiden Joko Widodo.

“Saya juga kaget. Senang banget lah. Terima kasih buat undangannya kepada bapak Joko Widodo dan keluarga," lanjutnya.

Ibu satu orang anak itu sangat menyayangkan tak bisa hadir dalam undangan pernikahan Kaesang-Erina. Hal itu lantaran berbarengan dengan acara akikah sang adik.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

"Saya kemarin ada halangan, dan ada acara juga. Syifa kebetulan kemarin akikahan, jadi pas banget acaranya bareng," tambahnya.

"Akikahannya tanggalnya sama, tahunnya sama. Jadi saya nggak bisa ke sana (pernikahan Kaesang)," ujarnya.

Sebagai gantinya Ayu Ting Ting mengirimkan karangan bunga ucapan selamat dan tanda ikut berbahagia atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. "Saya cuma bisa kirim bunga," kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya