Tak Takut Dilaporkan R dan Istri, Denise Chariesta: Sama-sama Selingkuh Kok

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta lagi-lagi menjadi sorotan para pengguna media sosial. Denise Chariesta diketahui belakangan begitu vokal berbicara mengenai hubungan terlarangnya dengan pria beristri berinisial R.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Sejumlah pengakuan yang dilontarkan Denise Chariesta di media sosial tak sedikit yang membuat netizen gerah. Bahkan dalam sejumlah QnA seorang netizen mempertanyakan aksinya yang dianggap terlalu membongkar aib.

Seorang pengguna belum lama ini sempat memberikan pertanyaan tentang tindakannya yang bisa berujung pada hukuman. Lantas seperti apa tanggapan Denise?

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Belum lama ini Denise sempat membuat sebuah konten QnA dengannya di instagram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Salah satu pengguna Instagram sempat bertanya apakah Denise tidak takut masuk penjara jika sang istri dari pria berinisial R melaporkannya ke polisi lantaran tindakannya yang berpacaran dengan suami orang.

"Lu ga takut bininya lapor polisi? Soalnya sekarang udah ada UUD tentang zina bisa masuk penjara," tanya netizen dalam fitur QnA itu.

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta

Mendapati pertanyaan itu Denise Chariesta mengaku tak takut. Bukan tanpa sebab, Denise berdalil bahwa dia dan pria berinisial R serta istrinya sama-sama berselingkuh.

"Gak apa-apa kalo masuk bertiga. Kan selingkuh semua," jawab pengusaha bunga itu.

Denise juga mengaku tindakannya yang membongkar tentang hubungan terlarangnya dengan pria berinisial R itu agar bisa menjadi contoh dalam memberantas perselingkuhan.

“Demi jadi contoh berantas perselingkuhan,” kata Denise.

Seperti yang telah diketahui, selama beberapa bulan belakangan ini, Denise Chariesta mengungkap tentang skandal percintaannya dengan pria beristri.

Pengusaha bunga tersebut mengaku pernah menjalin asmara dengan pria beristri dan telah memiliki tiga orang anak berinisial R.

Tidak hanya mengaku pernah menjalin asmara dengan R saja, Denise Chariesta juga beberapa kali mengungkap skandal lainnya mulai dari mengaku pernah hamil anak pria tersebut hingga mengungkap istri pria berinisial R itu juga pernah berselingkuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya