Afgan Berikan Doa untuk Kaesang-Erina yang Telah Resmi Menikah

Afgan Syahreza
Sumber :
  • IG @afgan__

VIVA Showbiz – Acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diselenggarakan pada Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Banyak artis Tanah Air yang diundang untuk menghadiri pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pernikahan Kaesang-Erina ini juga menarik perhatian public figure lainnya. Salah satunya adalah penyanyi Afgansyah Reza atau biasa dikenal dengan Afgan.

Afgan

Photo :
  • Tangkapan layar
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pelantun lagu Oh Dara itu memberikan ucapan selamat pada pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono atas pernikahan mereka. Ia berharap agar keduanya selalu bahagia selamanya.

“Selamat atas pernikahan Kaesang dan Erina, bahagia selalu selamanya,” ungkap Afgan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada 10 Desember 2022.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Walaupun belum pernah ketemu dan tidak mengenal secara pribadi sosok Kaesang Pangarep, Afgan tetap memanjatkan doa dan harapan untuk keduanya.

“Diberikan selalu apa yang diinginkan dan diberkahi selalu oleh Allah SWT. Salam sehat untuk keluarga bapak Jokowi dan Erina,” ucap Afgan.

Sebagaimana diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi melangsungkan akad nikah mereka pada 10 Desember 2022 kemarin, yang berlokasi di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. 

Kaesang Pangarep memberikan maskawin pada Erina Gudono berupa uang tunai sebesar Rp 300 ribu, empat batang emas dengan berat 10,12, 20, 22 gram dan seperangkat alat salat. 

Menurut informasi, maskawin yang diberikan oleh Kaesang pada Erina memiliki makna tersendiri. Angka 3 merupakan lambang yang mengartikan keduanya sama-sama anak ketiga. 

“(Saya) anak ketiga. Erina juga anak ketiga,” ucap Kaesang, dikutip dari VIVA pada 12 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya