Potret Haru Marsha Aruan di Samping Makam Sang Ayah, Sebut Pergi Terlalu Cepat

Marsha Aruan
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA Showbiz – Artis Marsha Aruan saat ini masih berduka. Pasalnya, sang ayah Maruli Aruan, meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022. Maruli meninggal karena sakit yang diidapnya. Jenazah ayah Marsha tersebut sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Jumat, 9 Desember 2022.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Beberapa hari setelah sang ayah meninggal dunia, Marsha Aruan mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah duduk di samping pusara terakhir sang ayah. Dalam foto itu, Marsha tampak tersenyum ke arah kamera. Scroll untuk info selengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Marsha merasa bahwa sang ayah pergi terlalu cepat meninggalkan dirinya dan keluarga. Tidak lupa, Marsha memberi doa terbaik dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Gone too soon. Rest in Love, Ayah.. we love you," tulis Marsha Aruan di Instagram, dikutip VIVA, Senin 12 Desember 2022.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Sebagai informasi, saat ditemui di rumah duka beberapa waktu lalu, paman Marsha Aruan, Jonathan Reinhard Tambunan bercerita sebelum Maruli menghembuskan napas terakhir. Sebelum meninggal dunia, Maruli masih sempat ngobrol bersama dengan Jonathan dan juga menonton televisi sekitar puku 17.00 WIB.

Satu jam setelah itu, kondisi Maruli menurun dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan dibantu oleh tetangga. Marsha memberi tahu Jonathan bahwa Maruli mengalami anfal.

“Jadi rupanya sudah anfal sekitar jam 5 lewat lah. Pas kebetulan ada tetangga kita, dibawa tetangga bersama bundanya, Marsha belum sempet turun, kebetulan saya turun ketemu saya, ‘Tulang, ayah anfal’” ucap Jonathan.

Sesampainya di rumah sakit, Maruli langsung dibawa ke ruang UGD. Namun, pihak perawat  memberi tahu bahwa nadi Maruli sudah tidak bergerak dan jantungnya pun sudah tidak berdetak.

“Kita berangkat dibawa ke rumah sakit terdekat di Suyoto, Veteran, kita sampai UGD sekitar jam 7 kurang lima lah, sampai di UGD, perawat bilang nadinya gak bergerak lagi, jantungnya juga gak berdetak lagi, kemungkinan perjalanan dari rumah ke rumah sakit di situ mungkin beliau menghembuskan napas terakhir,” ucap Jonathan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya