Ini Pesan yang Diberikan Jokowi kepada Erina Gudono saat Sungkeman

Anak Kahiyang dan Bobby pakai singlet di nikahan Kaesang
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya juga memberikan pesan kepada menantu barunya yakni Erina Gudono sebagai istri dari Kaesang Pangarep. Melalui cuitannya di Twitter, Kaesang membongkar pesan yang disampaikan oleh bapaknya kepada sang istri saat prosesi sungkeman

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Hal itu lantaran ada salah seorang warganet yang menanyakan kepadanya mengenai omongan apa yang dibisikkan saat sungkeman melalui cuitan di Twitter. Kaesang pun membalas cuitan tersebut dengan membeberkan isi pesan yang diberikan Jokowi kepada Erina yang isinya sudah tak mengherankan lagi. 

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

“Mas kaesang pas sungkeman yang di omongin apa ya mas,” tanya salah seorang warganet di Twitter bernama akun @ImR10316351 yang dikutip VIVA pada Selasa, 13 Desember 2022. 

Jokowi diketahui memberikan pesan kepada Erina Gudono yang kini menjadi istri dari putra bungsunya agar sabar menghadapi Kaesang. Hal itu lantaran Jokowi sebagai bapaknya pun diakui Kaesang susah untuk menahan sabar karena tingkah laku dan kelakuannya. 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

“Erina cerita sama aku, bapak bilang, “Kamu yang sabar ya hadapin Kaesang. Bapak aja susah nahan sabar hadapin bocah satu itu,” balasan Kaesang di Twitter-nya. 

Akad Nikah Kaesang dan Erina

Photo :
  • Tangkapan layar

Balasan cuitan Kaesang itu pun banyak direspon olhe warganet di Twitter yang suda tidak heran lagi dengan tingkah lakunya yang kocak dan lucu. 

“Ya gimana ya kak, sekelas presiden aja kamu jadiin meme. nih ngga lama bakalan ada mba erina versi meme debut di akunmu?” tulis komentar dari salah seorang warganet. 

“Kasian mbak erina, semoga diberikan kesabaran seluas samudera,” kata warganet yang lain. 

“mass kaesang, kiro kiro mba erina wetenge kaku ndak o ngguyu terus lek ambek njenengan (mas kaesang, kira kira mba erina perutnya kaku gak ya keawa terus sama kamu),” tulis komentar lain dari warganet. 

“Wkwk ngakak sampe pak jokowi gabisa ngadepin keabsurdan mu mas,” kata warganet lain yang tak heran dengan tingkah laku Kaesang lagi. 

“ini pak jokowi kudu wajib harus bacain tweetnya mas kaesang deh, asli ini orang bikin mood polll. permisi pak,” cuitan waragnet di Twitter. 

“ak jg cape mas liat tingkah km d tweet guyon trs wkww,” kata warganet lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya