Nikita Mirzani Jalani Terapi Tulang di RS, Sakit Apa?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Selebritas Nikita Mirzani menjalani terapi sekaligus pengobatan, karena menderita pengapuran, di RSUD Serang, Banten. Wanita yang kerap disapa Nyai itu mendapatkan terapi dari perawat rumah sakit, lantaran dia tidak bertemu dengan dokter. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Dokter spesialis yang akan menangani Nikita Mirzani, memiliki jadwal praktik di hari Kamis dan Sabtu. Ke depan, dia akan rutin terapi serta menjalani perawatan medis di RSDP Serang. Scroll untuk info selengkapnya.

"Engga pemeriksaan cuma terapi aja, dokternya adanya hari Kamis kalau enggak Sabtu, yang bakal jelasin CT Scannya itu. Yang dirasain ini leher enggak bisa nengok ke sini (kiri), karena ada tulang kecil karena pengapuran. (Sakit pastinya) nanti aja dokter yang jelasin ya," ujar Nikita Mirzani, di RSUD Serang, Selasa 13 Desember 2022.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Saat bebas, Nikita Mirzani selalu menjalani terapi seminggu sekali. Namun semenjak berada di balik jeruji besi atas laporan Dito Mahendra, Nikita tidak pernah lagi menjalani terapi.

Saat kambuh, aktris yang penuh kontroversi itu mengaku keringat dingin karena menahan rasa sakit di lehernya. Meski sakit, Niki memastikan dia tetap hadir di persidangan.

Idap Gejala Stroke Akibat Diabetes, Willy Dozan Ungkap Kondisi Betharia Sonata: Sarafnya Lemah

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

"Kan memang terapi seminggu sekali dan ini udah mau dua bulan enggak terapi. Tadinya ditahan aja sakitnya, tapi ini memang tiap malem pasti keringet dingin enggak bisa tidur. Pokoknya tiap sakit aku tetap ke persidangan," terangnya.

Niki mengaku menangis saat bertemu putra bungsunya, Arkana, di sela-sela persidangan. Tangisan itu merupakan ekspresi rasa rindu dia kepada anaknya, yang sulit bertemu semenjak berada di penjara.

"Kemarin nangis karena namanya kangen anak. Tapi aku mah enggak apa-apa, cuma kangen (anak) aja," jelasnya.

Untuk mengobati rasa sakit di leher Nikita Mirzani hanya bisa dilakukan dua metode, yakni terapi atau operasi. Menurut sahabatnya Fitri Salhuteru, ada tulang tumbuh di leher Niki, karena tulang lamanya sudah keropos. Namun untuk memastikannya, Fitri dan Nikita Mirzani, menunggu diagnosa dan saran dari dokter di RSUD Serang.

"Ada dua opsi yang harus dilakukan, yaitu terapi atau operasi. Karena yang lama udah keropos dan tulang berkembang atau apa saya takut salah ngomong. Yang jelas tadi ada tulang tumbuh lagi di leher Nikita," ujar Fitri Salhuteru, d itempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya