Kenang Masa Awal Berkarier, Richard Lee Enggan Bertengkar dengan Artis

dr. Richard Lee, MARS, AAAM.
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA Showbiz – Dokter Richard Lee selama ini dikenal bukan hanya sebagai dokter kecantikan tetapi juga seorang konten kreator yang kerap memberi edukasi ke masyarakat melalui konten video di channel YouTube-nya.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Richard Lee mengenang masa-masa awal meniti karier jadi konten kreator.

Awal-awal membuat konten YouTube, Richard Lee hanya meraih jumlah penonton maksimal 10 ribu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jalani Tes Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar: Alhamdulillah Sehat

Richard Lee

Photo :
  • IG @dr.richard_lee

Seiring berjalannya waktu, Richard Lee semakin konsisten membuat konten YouTube edukasi hingga akhirnya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, meskipun di awal-awal sempat dihujat.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

“Daripada saya jajannya karaokean, daripada saya jajannya main billiard. Saya bilang, saya jajannya beli kamera sama bayar kameramen aja,” ungkap Richard Lee belum lama ini.

“Saya bikin video pertama-tama cuma ditonton 10 ribu orang. Abis itu konsisten melakukan edukasi dihujat orang, awal-awal saya di hujat orang,” lanjut Richard Lee.

“Tapi lama-lama omongan saya terbukti benar, banyak korbannya yang benar-benar ngerasain, korbannya akhirnya sadar dan berterima kasih kepada saya,” tambahnya.

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Ada hal yang mencuri banyak perhatian publik di tengah-tengah proses Richard Lee meniti karier yakni perseteruannya dengan artis Kartika Putri yang ramai diperbincangkan beberapa waktu yang lalu.

Dari lubuk hati yang paling dalam, Richard mengaku tidak pernah mau bersinggungan dan punya masalah dengan artis.

“Enggak nyangka karena saya gak pernah ngincar public figure, saya juga gak pernah mau berantem sama public figure. Tujuan saya pengin edukasi masyarakat, bukan pengin ribut dengan artis manapun,” ucapnya.

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Sebagai bentuk kesungguhannya memberi konten edukasi, Richard Lee meraih penghargaan sebagai Most Inspiring Aesthetic Doctor pada ajang CNBC Indonesia Awards 2022.

Richard merasa penghargaan itu menjadi salah satu hal prestisius dalam hidupnya.

“Most Inspiring Doctor. Ini salah satu momen prestisius dalam hidup saya. Saya gak nyangka ya setelah satu dua tahun terakhir dalam hidup saya yang luar biasa. Saya gak nyangka dapat penghargaan ini. Bagi saya penghargaan ini menjadi suatu tanda kemenangan akan kebenaran,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya