Komentar Kocak Gibran soal Tweet Keramas Kaesang

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menyandang status sebagai suami-istri. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu diketahui sangat aktif di media sosial, khususnya di Twitter. Kini setelah menikah, Kaesang kerap meledek warganet melalui cuitannya.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Bahkan dalam kesehariannya, adik Walikota Solo ini bisa membuat cuitan hingga belasan kali, topiknya tentu masih seputar pernikahannya dengan Erina dan apa saja yang mereka lakukan selama menjadi suami-istri.

Akad Nikah Kaesang dan Erina

Photo :
  • Tangkapan layar
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Terkait kelakuannya itu, Kaesang sempat ditanya oleh salah satu warganet mengenai sikap Erina lantaran ia sering bermain Twitter. Dengan santai pria 27 tahun itu mengaku bermain Twitter sambil ‘kelonan’ dengan sang istri.

Selain itu, ia juga sering menulis soal keramas, bahkan ia mengaku menjadi sering sekali keramas sejak menikah dengan Erina. Sontak hal ini pun dikaitkan dengan hubungan suami-istri oleh para pengikutnya di media sosial milik Elon Musk itu.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Mengetahui hal tersebut, warganet pun turut membagikan cuitan ini kepada Gibran Rakabuming, selaku kakak dari Kaesang Pangarep yang keduanya memang sama-sama aktif di Twitter. Warganet menyampaikan pada Gibran mengenai cuitan keramas tersebut.

keramas bisa lima kali dalam satu hari,” tulis salah seorang warganet mengadu ke Gibran

Merespons hal tersebut, putra sulung Jokowi itu tampak tak terkejut dengan aduan warganet itu, ia dengan gaya khasnya yang cuek dan ceplas-ceplos itu mengatakan bahwa Kaesang memiliki banyak ketombe sehingga perlu keramas.

 “Gapapa, ketombenya akut,” tulis Gibran di akun Twitter pribadinya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya