Bobby Nasution Dikritik Soal Anaknya di Acara Pernikahan Kaesang-Erina

Wali Kota Medan Bobby Nasution
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Wali Kota Medan Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini dikritik oleh netizen di media sosial Twiter lantaran dianggap kurang mendidik anak keduanya, Panembahan Al Nahyan Nasution atau yang lebih akrab disapa Nahyan. 

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

Seperti yang diketahui, pada beberapa hari belakangan ini Nahyan menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya di rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nahyan, anak Kahiyang dan Bobby Nasution pakai singlet di acara nikahan Kaesang

Photo :
  • Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina
Jokowi Singgung Peluang Besar Industri Kendaraan Listrik di Indonesia

Salah seorang warganet di media sosial Twitter bernama akun @ilustrasi_man memberikan kritikannya kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution perihal cucu Presiden Jokowi tersebut. 

Menurut akun tersebut, Nahyan dianggap seperti kurang dididik karena tidak bisa diatur dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang sakral dan sekali seumur hidup itu. 

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Jokowi: Bagus, 2 Hari Sekali Ketemu

“Maaf om Bobb....Anakmu kurang di didik ya om Bobb? Masih kecil loh harusnya bisa di atur dianya..... Kasian mas Kaesang, acaranya sakral ini dan hanya sekali loh... Kenapa gak diawasi anakmu itu sma ART atau siapa gtu... Kali lagi maaf om Bobb..,” cuitan dari akun @ilustrasi_man di Twitter yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 Desember 2022. 

Cuitan Bobby Nasution

Photo :
  • Twitter @bobbynasution_

Bobby Nasution pun langsung menanggapi kritikan dari cuitan akun tersebut atas aksi Nahyan anaknya yang kurang bisa diatur dalam pernikahan adik iparnya itu dengan singkat. 

“Ya di maafi kok,” balas cuitan Bobby Nasution di akun Twitternya @bobbynasution_. 

Sontak ha itu menuai berbagai reaksi dari para netizen di media sosial Twitter dan memberikan respon mereka terhadap cuitan tersebut. 

“Mungkin karena nahyan ini bongsor, jd keliatan gede udh bisa diatur gt ya? Pdhl masih 2th lagi bayi²nya banget ke sana kemari baru bs jalan.. suruh anteng ya kasihan dong,” tulis respon dari netizen. 

“Gini gemesnya malah dihujat. Aku tim nahyan, Nahyan jaya jaya,” kata netizen yang membela Nahyan. 

“Kyanya cuma emak2 yg relate mo diatur kek manapun ya cuma anak 2 tahun lho.. sedangnya mba ayang sm mas bobby harus ada di stage juga. Masa iya anak nya sm paspampres.. ya mending di biarkan aja tetap di stage bolak balik. Nanti klo ga ada malah di bilang ga menghargai om nya,” komentar dari netizen yang lain.

“Mas Bobby lebih baik jg ditanggapi, biarkan anak2 bahagia dg dunianya sendiri, dn jg dieskploitasi dg dibikin status segala macam Mohon maaf, diluar itu banyak yg kontra dengan keluarga Jokowi, biar itu urusan kalian yg dewasa. Jadi kasihan kalau anak anak jadi sasaran nyinyiran,” cuitan netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya