Keanu Agl Nostalgia Saat Jadi Penjaga Kantin, Dipuji Rekan Artis

Keanu Agl.
Sumber :
  • Instagram @keanuagl

VIVA Showbiz – Selebgram Keanu Agl baru-baru ini membagikan potret lamanya sebelum menjadi selebriti dan dikenal oleh banyak orang. Rupanya, pemilik nama asli Muhammad Miftah Huda itu pernah bekerja menjadi penjaga kantin di salah satu universitas di Jakarta.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Melalui unggahannya, Keanu membagikan foto bersama teman-teman semasa kuliahnya dahulu. Ia juga memfoto ruangan dapur yang tampaknya adalah kantin kampus itu. Keanu juga memposting video singkat bersama teman-teman lamanya dan mengajak netizen untuk bernostalgia ke kehidupan masa lalunya.

"#throwback jaga kantin," tulis Keanu di postingan Instagram @keanuagl, dilansir Kamis, 15 Desember 2022.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Rumah Keanu Agl

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menanggapi unggahan Keanu tersebut, rekan sesama selebriti ikut berkomentar dan memuji kesuksesan Keanu. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Hebat Keanu," tulis komentar Dimas Beck.

"The journey of live PROUD KEN!!!" tulis @glennsamuel09.

"Sehat selalu orang baikk," tulis @rey_mbayang.

Sebagai informasi, Keanu Agl adalah seorang selebgram yang awalnya dikenal karena sifatnya yang lucu dan gaya bicara yang blak-blakan. Keanu tinggal bersama keluarganya yang sederhana hingga akhirnya ia bisa menghasilkan banyak uanh dari pekerjaannya di dunia hiburan.

Keanu menghentikan pendidikannya karena drop out (DO) dan memilih untuk menjadi seorang influencer. Saat masih duduk di bangku kuliah, Keanu pernah menjadi tukang ojek online demi mendapatkan penghasilan.

Karirnya kian melejit hingga digandeng oleh beberapa perusahaan untuk membintangi iklan dan film. Terbaru, Keanu membintangi fil Keramat 2 dan sukses mendapatkan berbagai pujian dari publik atas bakat aktingnya. Kini, Keanu juga memiliki rumah pribadi dan usaha warung kopi yang diberi nama Warkop Tanjakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya