Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Herjunot Ali.
Sumber :
  • Instagram/herjunotali.studio

VIVA Showbiz – Herjunot Ali sat ini masih menyandang status single usai hubungannya dengan Tatjana Saphira kandas. Aktor kelahiran 8 Oktober 1985 ini sempat dikabarkan dekat dengan Luna Maya, namun ia menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

Prabowo Sebut Jokowi Pemimpin yang Ikhlas

Herjunot mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik serta pernyataan tentang jodoh kepadanya. Ia memilih untuk tidak memikirkan hal tersebut.

Herjunot Ali.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria
Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Aktor berusia 37 tahun ini mengaku tidak sama sekali merasa tersinggung dan mengambil pusing segala tudingan yang bertuju kepadanya. Khususnya yang dikatakan oleh warganet terkait statusnya yang masih sendiri.

“Aku tuh udah enggak terintimidasi sama hal apapun di dunia ini. Kamu misalkan mau katain aku, misalnya kayak ih 35 tahun gak laku-laku lo, iya memang. Atau apapun, lu begini lu begitu, memang. Aku udah enggak terintimidasi sama hal apapun,” kata Herjunot Ali, dikutip dari potongan video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pada 15 Desember 2022.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Ia mengaku sudah ikhlas terhadap apa pun yang telah menimpanya. Hal itu lantaran Herjunot sudah terlatih mengontrol perasaannya lewat segala permasalahan hidup yang dialaminya.

“Karena aku udah ikhlas. Kamu tau kenapa aku ikhlas? Banyak-banyak aja sakit hati,” pungkasnya.

“Eh sakit hati itu luas loh. Sakit hati tuh gak cuma kamu disakitin sama pacar kamu. Kamu direndahin sama orang, pekerjaan kamu yang kamu harapkan di-reject. Itu sakit hati dan ngebuat kamu jadi ikhlas,” lanjutnya.

Herjunot Ali.

Photo :
  • Instagram @herjunotali.studio

Lantas unggahan video itu mendapat berbagai komentar warganet. Banyak dari warganet yang menilai bahwa sang aktor telah melewati banyak fase sulit dalam hidupnya.

“Kayanya sakit hatinya sudah terlalu banyak dan dalam, padahal Junot ini goodlooking, semoga dimudahkan urusannya ya mas Junot dan dicepatkan bertemu dengan jodohnya aamiin,” kata warganet.

“Pengalaman mengajarkan diri kita menjadi dewasa... Insya Allah tiba waktunya bertemu dengan yang sudah disiapkan sama Tuhan Allah.... Aamiin... Semangat terus kak Junot,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya