Angelina Sondakh Posting Foto, Netizen Salfok dengan Ini

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA Showbiz – Angelina Sondakh atau biasa disapa Angie mengenakan hijab sebagai salah satu keputusan besar yang diambilnya. Namun, ternyata Angie masih mendapat komentar netizen tentang penampilannya.

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

Belum lama ini, wanita berusaha 44 tahun itu mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah berada di suatu tempat indah di pinggir pantai. Ia menambahkan keterangan dengan kalimat bijak di unggahannya.

Angelina Sondakh

Photo :
  • Instagram @angelinasondakh09
Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

Namun, warganet malah salah fokus pada pakaian yang digunakannya. Dalam unggahan itu, ia menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans.

“Kiranya… Selalu ada cahaya di ujung terowongan. Segelap apapun langit dan akhirnya hujan turun. Akan ada pelangi setelah hujan,” tulis Angelina Sondakh, dilansir dari keterangan Instagram @angelinasondakh09 pada 15 Desember 2022.

Cerita Mikaila Kaia Fathima, Curi Perhatian karena Satu-satunya yang Mengenakan Hijab

“Selalu percaya bahwa Allah punya caranya sendiri yang terkadang terlihat gelap tapi sesungguhnya hidup tak akan selamanya ‘gelap’,” lanjutnya.

Netizen menilai baju yang digunakan Angelina Sondakh terlalu ketat. Sebagian besar komentar berisi tentang para netizen yang mengingatkan ibunda dari Keanu Jabaar Massaid tersebut.

Salah satu komentar netizen yang juga mengomentari mengenai baju yang digunakannya ternyata direspon oleh Angie. Saat itu Angie membalas dengan emoticon kedua tangan yang menyatu.

maaf ya sebelum y mba Angie, .........., sy termasuk yg mengikuti mbak Angie sejak bebas, Alhamdulillah ......, tapi pas kesini y koq saya lht mbak Angie suka pake jeans dan baju kaos yg kurang pas untuk berhijab y dada yg tdk tertutup, maaf ya,” kata netizen.

Seperti dengan berhijab seperti ini tapi baju x seperti itu mungkin sedikit menyimpang mbak. Maap kalau salah,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya