Suka Tak Pakai Daleman, Nita Gunawan: Lebih Enak

Nita Gunawan
Sumber :
  • IG @nitagunawan09

VIVA Showbiz – Belakangan ini, sosok Nita Gunawan seakan makin ngetop saja sebagai salah satu selebriti wanita yang kecantikan parasnya menjadi perbincangan publik. Tak hanya itu saja, wanita asal Kudus Jawa Tengah itu pun kerap dijuluki sebagai kembaran penyanyi Agnez Mo.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Namun meski kini mulai merasakan popularitas sebagai seorang selebriti, tapi sepertinya perempuan kelahiran tahun 1991 itu rupanya memiliki sebuah kebiasaan buruk saat berada di rumah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Usut punya usut, ternyata Nita Gunawan ngaku lebih nyaman tak memakai daleman dan hanya menggunakan daster saja.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Nita Gunawan

Photo :
  • IG @nitagunawan09

Usai ngaku lebih nyaman saat tak memakai daleman dan memilih jadi wanita berdaster saat di rumah, Nita Gunawan berhasil membuat publik penasaran dengan kebiasaan lainnya saat di rumah.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Hal itu juga yang rupanya dirasakan Nita Gunawan, dimana ia merasa lebih lega saat tak memakai daleman dan tengah bersantai di rumah.

Seperti yang kerap telah diketahui, sejumlah wanita memang merasa lebih nyaman dasteran pada saat di rumah bak seperti emak-emak pada umumnya.

Nita Gunawan

Photo :
  • Instagram @nitagunawan09

"Mau daster kek, mau satin kek, mau sutra kek, kalau gak pake daleman tuh lebih enak gitu lebih lega," ujar Nita Gunawan, di YouTube KUY Entertainment, dilansir Rabu, 14 Desember 2022.

"Lebih kaya bisa bernafas gitu kan," sambung Nita Gunawan.

Di sisi lain, Nita Gunawan yang menjadi salah satu publik figur perempuan yang memiliki tato di tubuhnya, kini ia mengaku ingin segera menghapus tato di badannya.

Nita Gunawan mengatakan bahwa dirinya kini memiliki empat tato di sekujur tubuhnya. Salah satunya, ia punya tato bergambar burung yang tengah keluar dari sangkarnya.

Nita Gunawan

Photo :
  • Tangkapan layar

Bukan tanpa alasan, Nita Gunawan menjelaskan bahwa ia menghapus tato, salah satunya, untuk keperluan pekerjaan. Ada beberapa pekerjaan yang menuntutnya terlihat tanpa tato di tubuh.

"Tapi, sebenernya aku itu, bodohnya dari dulu sih, waktu aku bikin tato yang di sini (punggung), pertama kali kan di punggung, ya, itu terus pager ayu udah enggak bisa pake aku lagi. Karena seorang pagar ayu enggak mungkin ada tatonya," terang Nita.

"Gara-gara satu kerjaan juga, kerjaan banyak yang menuntut," lanjutnya seperti dilansir laman IntipSeleb.

Lebih lanjut, ia juga ingin menepis stigma negatif yang kerap disematkan kepada orang yang memiliki tato di tubuhnya.

"Banyak (stigma negatif)," ujarnya.

"Cewek enggak benerlah," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya