Cuitan Lawas Adik Erina Gudono Doakan Sang Kakak Jadi Mantu Jokowi, Kini Terwujud

Erina Gudono dan adiknya, Shania Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

VIVA Showbiz – Baru-baru ini adik dari Erina Gudono, Shania Gudono menjadi sorotan publik dan warganet lantaran dirinya yang mengunggah sebuah postingan di akun TikTok-nya tentang sang kakak. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Rupanya adik bontot Erina Gudono yang menjadi adik ipar Kaesang Pangarep itu pernah membuat cuitan iseng lawas di Twitter yang kini telah menjadi kenyataan. Apa isi cuitan itu? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Cuitan iseng adik Erina jadi kenyataan

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Cuitan iseng adik Erina Gudono jadi kenyataan

Photo :
  • TikTok @shan.gud

Melalui akun TikTok-nya, Shania Gudono mengunggah sebuah konten video yang berisi cuitannya pada bulan Februari lalu mengenai sang kakak. Dalam cuitannya tersebut, anak keempat dari empat bersaudara itu mengatakan bahwa dirinya rela kakak yang berada di atasnya alias Erina jadi menantu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

“Aku rela mb erin jadi menantu Pak Jokowi,” tulis cuitan iseng Shania Gudono pada 23 Februari yang dikutip VIVA dari akun TikTok-nya @shan.gud pada Jumat, 16 Desember 2022. 

Erina Gudono dan adiknya, Shania Gudono

Photo :
  • Instagram @erinagudono

Dirinya mengaku bahwa cuitan tersebut tadinya hanya sebagai tweet iseng yang ia tulis dan ponting. Namun, siapa sangka bahwa ternyata sang kakak Erina Gudono benar-benar menjadi menantu dari orang nomor satu di Indonesia saat ini. 

“Iseng ngetweet padahal,” tulis keterangan dalam video yang diunggah Shania Gudono. 

“Besok2jd ngetweet yg bagus2 trs,” isi caption yang ditulis di postingan video TikTok-nya. 

Seperti yang diketahui, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Jokowi telah resmi menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 lalu. Pernikahan keduanya bahkan menjadi pernikahan mewah dan paling disorot di akhir tahun ini. 

Hingga saat ini, video yang diunggah oleh adik Erina itu telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali oleh warganet di TikTok dan dibanjiri tanda suka serta komentar di kolom komentarnya. 

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

“inilah alasan kita harus sering berdoa karena doa tidak menghianati hasil,” tulis komentar seorang warganet. 

“setiap ucapan atau ketikan adlh doa krna ketik an jg asalnya dari hati jdilah kenyataan bhagia sell mas Kaesang MB Erina n adeknya sgera nyusul aamiin,” komentar dari warganet lain. 

“ayo nge tweet yg bagus,” kata warganet di TikTok.

“memang kalau berucap harus hal yang baik2 ya…,” kata warganet lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya