9 Tahun Menikah Belum Punya Momongan, Ternyata Banyak Usaha yang Dilakukan Bella Saphira

Mayjen Agus Surya Bakti dan Bella Saphira
Sumber :
  • instagram.com/bellasaphiraofficial

VIVA Showbiz – Bella Saphira adalah artis senior yang hingga kini belum juga memiliki anak meskipun pernikahannya sudah berusia 9 tahun.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Tak dipungkiri jika Bella sudah berusaha keras, melakukan banyak usaha agar bisa mendapatkan keturunan. Lantas, apa saja usaha Bella Saphira? Yuk simak ulasannya berikut ini.

9 tahun belum punya momongan

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Letjen (Purn) TNI Agus Surya Bakti dan Bella Saphira

Photo :
  • Instagram @bellasaphiraofficial

Bella Saphira dan Letjen (Purn) Agus Surya Bakti telah menikah selama sembilan tahun lamanya. Diketahui hingga saat ini mereka juga belum diberi momongan. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Saat ditanya soal usaha, Bella mengaku telah melakukan usaha agar memiliki anak. Hal ini ia utarakan saat menjadi bintang tamu di sebuah program Heart to Heart di stasiun televisi swasta.

Kata dia, belum memiliki momongan adalah salah satu bentuk ketidaksempurnaan dirinya.

“Tidak sempurna mungkin juga karena belum ada keturunan, jujur dari saya sendiri,” kata Bella Saphira.

“Sembilan tahun menikah, apa udah banyak usaha yang dilakukan untuk mendapatkan momongan?” tanya Fanny Ghassani yang menjadi host dalam acara tersebut.

Kata Bella saat ditanya hal tersebut, tidak semua orang harus tahu apa yang sudah dilakukan untuk bisa mendapatkan keturunan. Bahkan, suaminya pun tidak mengetahui apa yang sudah ia lakukan.

“Banyak, banyak dan orang nggak perlu tahu. Yang tahu itu saya, bahkan mungkin suami saya hanya tahu setengah jalannya. Yang paling tahu dan tentu saja dokter yang info,” imbuh Bella Saphira.

Mendapat pelajaran

Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti

Photo :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

Bella Saphira menegaskan bahwa apa yang dikatakan jangan sampai di salah interpretasikan. Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak mengaku tidak kecewa. Ia justru mendapat pelajaran hidup.

“Tapi itu semua jangan di salah interpretasikan ya, karena disini tidak ada kekecewaan, tidak ada kepahitan, yang ada adalah pelajaran hidup yang sudah saya dapatkan,” ungkapnya.

“Pelajarannya adalah manusia boleh berharap tapi Tuhan yang menentukan. Lebih baik berusaha daripada tidak berusaha,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya