Nagita Slavina Kenakan Bodysuit Seharga Rp5Juta, Warganet: Kalau Kebelet Pipis Bagaimana?

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak pernah lepas dari pandangan publik maupun  warganet di dunia jagat maya. Kedua pasangan selebriti ini memang kerap menjadi perbincangan banyak orang.

Nagita Slavina Bocorkan Rahasia Perawatan Tubuhnya

Seperti belum lama ini Nagita dan Raffi sempat menyedot perhatian publik hingga warganet di dunia maya.Hal tersebut dikarenakan, keduanya menggunakan jet pribadi pada saat menghadiri pesta pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo dan menantunya, Erina Gudono.

Tidak hanya itu, hal-hal kecil yang dilakukan maupun dikenakan Nagita Slavina dan suaminya tersebut nyatanya juga tak pernah lepas dari sorotan kamera. Seperti salah satunya pakaian maupun outfit yang dipakai oleh keluarga Sultan Andara tersebut bersama kedua putranya juga kerap menjadi perbincangan hangat warganet.

Gak Melulu Sultan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Punya Selera yang Merakyat

Nah, seperti baru-baru ini warganet berhasil dibuat penasaran dengan pakaian yang dipakai oleh istri Raffi Ahmad saat tampil di vlog miliknya yakni RANS Entertainment.

Nagita Slavina

Photo :
  • Istimewa
Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

Dalam tayangan video milik YouTube RANS Entertainment, nampak Nagita Slavina mengenakan blazer berwarna cokelat tanpa lengan. Jika dilihat secara sekilas, ibu beranak dua ini seperti hanya memakai blazer saja. 

Padahal, pemilik nama sapaan Gigi ini juga mengenakan pakaian dalam atau bodysuit berwarna yang senada dengan warna kulit. Jadi tidak seperti yang dilihat, Nagita alias Gigi juga melapisi blazernya dengan pakaian dalam sejenis bodysuit sehingga tak benar-benar mengumbar auratnya.

Sontak saja outifit yang dikenakan Nagita Slavina pun lantas menuai berbagai sorotan dari sejumlah warganet. Dan setelah ditilik ke akun Instagram Fashion Nagita Slavina, ternyata bodysuit yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad memiliki harga fantastis.

Bodysuit alias pakaian dalam yang dikenakan Nagita Slavina ternyata berasal dari brand Red Valentino dengan harga mencapai nyari Rp 5 juta.

"#NagitaSlavina wearing #RedValentino 'Jersey Lace Bodysuit' from redvalentino.com €295 / 4.800.000 IDR," ungkap akun itu sambil menunjukkan bentuk bodysuit yang dipakai Nagita.

Tentu bukan harga yang sedikit untuk takaran jenis pakaian dalam. Namun bukan hanya harganya yang menjadi sorotan warganet, melainkan cara pakai bodysuit alias pakaian dalam tersebut.

Sejumlah warganet justru dibuat heran dan penasaran melihat model bodysuit yang dipakai oleh Nagita Slavina.

Hal tersebut dikarenakan, model baju yang dikenakan oleh Nagita Slavina seperti pakaian renang yang dipakai sampai bawah alias bagian paha dan sekitar selangkangan. Sontak saja hal ini jadi membuat warganet mempertanyakan bagaimana jika saat bepergian jauh lantas hendak ingin buang air kecil atau besar. Apakah harus dilepas semuanya?

"Serius nanya klo bodysuit gini, klo mo pipis gimana ya?" tulis warganet.

"Uang belanjaku selama 3 bulan," tulis lainnya.

"atulaaaaaaaah mama gigi.. semakin kesini semakin makin deeeeh... seumur2 baru lihat inner kya baju renang biasanya niiiih kaya rompi atau tangan ajaaa atau kaya kaos gt.. semakin menandakan kalo kelasnya ga kejangkau," sambung warganet lainnya.

"Itu klo kebelet pipis gmna ya? " tambah warganet.

"Segitu baru daleman nya seharga motor saya!" seru lainnya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadiri pernikahan Kaesang dan Erina

Photo :
  • Instagram

Meskipun ada yang dibuat bingung dengan cara pakai bodysuit, ada juga yang membantu menjawab asal tebak terkait cara menggunakan pakaian dalam tersebut.

"Yaa tinggal buka aja kancing di selangkangannya. Enggak usah dibikin ribet," kata warganet menjelasan.

Seperti diketahui Nagita Slavina memang kerap mengenakan pakaian outfit yang selalu menjadi sorotan. Entah karena harganya yang fantastis atau yang terlihat transparan, seperti belum lama ini saat menghadiri pesta pernikahan Kaesang dan Erina.

Nagita Slavina juga kedapatan banyak komentar maupun kritikan dari sejumlah warganet di dunia maya. Kendati begitu, hal tersebut tidak diambil pusing oleh istri Raffi Ahmad tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya