Putri Delina Masuk Kriteria Idaman Gen Halilintar hingga Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Putri Delina dan Thariq
Sumber :

VIVA Showbiz – Belum lama ini Thariq Halilintar dan Putri Delina membuat konten bersama untuk kanal YouTubenya. Berkesempatan untuk berkolaborasi dengan kekasih Fujianti Utami Putri, rupanya membuat sejumlah warganet tak sedikit dibuat kesemsem dengan aksi keduanya saat tengah membuat konten.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Kendati sudah sama-sama memiliki pasangan, di mana seperti diketahui Putri Delina memiliki pasangan bernama Jefry Reksa. Sementara, Thariq Halilintar sudah memiliki tambatan hati sendiri yakni Fuji, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah.

Putri Delina

Photo :
  • Instagram @putridelinaa
Diramal Hard Gumay Bakal Punya Menantu Jenderal, Begini Reaksi Irfan Hakim

Belum lama ini kebersamaan keduanya saat membuat konten YouTube pun viral dan beredar di media sosial. Pada kolaborasinya tersebut, ada beberapa pernyataan Putri Delina yang membuat dirinya penasaran dengan sosok kekasih Fujianti tersebut, yakni Thariq Halilintar. 

Putri Delina pun tak segan bertanya pada adik Atta Halilintar ini terkait sosoknya yang menjadi pacar dari Fujianti Utami Putri tersebut. Putri bertanya apakah sosok Thariq ini merupakan tipe pacar yang cemburuan atau tidak. 

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

"Kalau kak Thariq cemburuan?" tanya Putdel sapaannya pada kolaborasinya tersebut yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip.

Saat itu juga Thariq pun lantas menjawab, jika dirinya bukan sosok pacara yang cemburuan. Mendengar ucapannya tersebut, Putdel panggilan sapaannya ini lantas secara blak-blakan mengatakan seolah dirinya tak percaya, jika Thariq bukan tipe pacar yang cemburuan.

"Cemburu, enggak terlalu sih," jawab Thariq Halilintar.

Putbel pun dengan nada bercanda mengungkapkan, jika dirinya tak percaya dengan pernyataan Thariq tersebut.

"Tapi aku kok ngelihatnya cemburuan? Karena aku kayak sering ligat gitu," kataPutri Delina dalam video yang dibagikan ulang akun @lambegosiip.

Dalam unggahan tersebut, padahal keduanya tidak berlebihan dalam membuat konten video untuk kanal YouTube milik Thariq Halilintar tersebut. Namun, momen tanya jawab yang terjadi antara keduanya, rupanya memicu sejumlah reaksi hingga komentar dari sejumlah warganet. Bahkan, momen tersebut nyatanya memicu keduanya hingga dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Tak sedikit yang menilai adanya kecocokan di antara keduanya. Merea dinilai sangat cocok satu sama lain, sehingga tak sedikit dukungan pun membanjiri kolom komentar akun gosip tersebut.

Bahkan, parahnya lagi ada yang mendukung jika kedua insan tersebut sama-sama putus dari pasangannya masing-masing.

"Dilihat-lihat cocok sama putri deh," komentar warganet.
"Semoga Putri berjodoh sama Thor. Karena keluarga Halilintar cari yang saleha dan menutup aurat, dan itu ada pada Putdel," kata akun lainnya.
"Tapi cocok loh sama Putri mukanya mirip sama adiknya juga," tmabah warganet.
"Cocok mereka berdua dibandingkan si ono," balas akunlainnya.

Meskipun banyak yang berusaha menjodoh-jodohkan keduanya, namun tak sedikit yang tidak setuju dengan perjodohan tersebut.

"Klo yg liat video begini trus bilang cocok liatnya darimana? Collab sekali trus cuma cerita2 gitu doank...bukannya kecocokan itu khan yg harus dirasakan pihak yang menjalani ya?" tulis pengguna warganet.

"Yang jodoh”in… coba deh kl kalian yaa sdh pny pasangan nih trs tetiba ada org lain.. ngejodohin pasangan km ke org lain.. gmn rasanya? Ketikan dijaga apa yg km ketik bisa jadi nti itu berbalik ke diri kalian.." tutur lainnya.

"Tiap collab sama siapa aja dibilang cocok, kalo kita balik bilang pasangan anda cocok dengan saya gimana?" seru lainnya.

"Mulai mulai netizen ..klo gak punya pasangan sah2 ajja klo udah punya lebih menghargai gitu loo gaes .." tegas warganet.

Fuji dan Thariq.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Seperti yang kita ketahui bersama, jika keduanya sama-sama memiliki pasangan yang bisa dibilang kurang disetujui oleh masing-masing keluarganya. Dimana Putri Delina dan Jeffry Reksa sang kekasih menjalin hubungan beda agama, yang mungkin sedikit sulit untuk mendapatkan restu sungguh-sungguh untuk ke jenjang berikutnya. 

Sedangkan Fuji hingga saat ini dikabarkan belum mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar karena penampilannya tidak berhijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya