Caesar Hito dan Felicya Angelista Dikaruniai Anak Kedua, Jadi Kado Natal Terindah

Caesar Hito dan Felicya Angelista dikaruniai anak kedua, Selasa 20 Desember 2022
Sumber :
  • IG @felicyangelista_

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Caesar Hito dan Felicya Angelista, pada hari Selasa, 20 Desember 2022, mereka dikaruniai anak kedua. Feli melahirkan bayi perempuan pada pukul 08.23 WIB. 

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Feli ke Instagram pribadinya. Ia menguggah video yang menampilkan detik-detik proses persalinan.

Sebagai seorang suami, Hito tampak setia menemani Feli hingga ke ruang persalinan dan sampai anak kedua mereka lahir. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anak Mulai Besar, Siti Badriah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Feli mengungkapkan perasaan bahagia. Ia merasa kelahiran anak keduanya itu menjadi kado natal terindah dalam hidupnya.

Bayi perempuan Feli dan Hitto yang baru lahir itu diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"20 Desember 2022 pk 08.23 wib Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado natal terindah untuk ku, @hitocaesar & @graziellabible_," tulis Felicya Angelista dikutip VIVA, Rabu, 21 Desember 2022.

Feli lantas mengungkapkan perasaan bersyukur kepada Tuhan atas kelahiran anak keduanya itu. Tidak hanya itu, Feli juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan ucapan bahagia atas kelahiran Zefanya Graneth Emmanuela.

"Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia.. Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami Ga henti2nya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada," tulis Felicya.

"Terima masih semuanya untuk doa & ucapannya, we love u all so much  Semua doa baik pastinya kembali ke kalian juga," tambahnya.

Sebagai informasi, Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menikah pada 9 Januari 2021. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tujuh tahun. 

Pada Selasa, 9 November 2021, Feli dan Hito dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Anak pertama Feli dan Caesar Hito diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya