Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Park Bo Gum.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz Park Bo Gum merupakan aktor asal Korea Selatan yang sudah membintangi beberapa judul serial drama yang terkenal. Ia juga memiliki banyak penggemar karena keahliannya di dunia akting.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Baru-baru ini beredar kabar yang mengatakan Pak Bo Gum telah berpisah dengan agensi yang menaunginya hampir sepuluh tahun lamanya, Blossom Entertainment

Park Bo Gum.

Photo :
  • Blossom Entertainment.
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Melansir dari Koreaboo, A Agensi itu memberikan pernyataan resmi mereka terkait kabar tersebut.

“Halo, ini adalah Blossom Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi terkait berakhirnya kontrak kami dengan Park Bo Gum. Setelah diskusi panjang dengan sang aktor, kami memutuskan untuk mengakhiri kerja sama kami pada akhir bulan ini,” ungkap pihak Blossom Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada 22 Desember 2022.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Park Bo Gum.

Photo :
  • Soompi

Pihak agensi mengatakan, mereka telah melakukan keputusan itu untuk menghargai Park Bo Gum. Blossom Entertainment juga berterima kasih pada Park Bo Gum dan para penggemar.

“Kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan aktor Park Bo Gum, yang telah bersama kami sejak lama, dan telah setuju untuk saling mendukung di posisi kami masing-masing,” pungkasnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Park, yang telah mempercayai kami dan telah bersama kami sejak lama. Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang terus mengirimkan cinta dan dukungan kepada Park Bo Gum,” timpalnya.

Diketahui, Park Bo Gum telah berada di bawah naungan Blossom Entertainment dalam jangka waktu hampir sepuluh tahun. Namun, kini belum diketahui Park Bo Gum akan melabuhkan diri ke agensi pilihannya. Disebutkan statusnya kini masih free agent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya