Keluarga Jadi Alasan Ruben Onsu Berhenti sebagai Pembawa Acara Infotainment

Ruben Onsu dan Thalia
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Ruben Onsu menceritakan alasannya berhenti sebagai pembawa acara infotainment. Padahal dalam pengakuannya ia mengatakan bahwa dunia infotainment merupakan kegiatan yang sangat ia sukai.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

“Dunia infotainment itu passion aku banget, pembawa acara infotainment itu, (sudah) aku bawain acara infotainment itu dari zaman TV namanya Lativi jaman dulu,” kata Ruben Onsu, dikutip dari YouTube Orami Entertainment, Kamis, 22 Desember 2022.

Keluarga Ruben Onsu

Photo :
  • ist
Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Namun, passion itu berubah seketika saat ia memiliki anak dari Sarwendah. Pria 39 tahun itu mengaku memutuskan untuk berhenti lantaran takut menjadi buah bibir orang lain yang dikhawatirkan bakal berdampak ke kehidupan keluarganya.

“Tapi makin ke sini, setelah aku punya anak, aku tuh ngerasa gini; kayaknya kalau gue terusin nih, terus gimana ya (kalau nanti) gue nganter anak gue (sekolah), sementara (kerjaan) gue nyinyirin orang, gimana ya perasaannya,” ungkap Ruben

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

“Mungkin temen-temennya, orang tua murid (ada yang tau gue), jadi gue punya rasa worry ke sananya, jadi gak bisa nih, gue udah gak boleh ngambil-ngambil gini,” ucap Ruben Onsu menjelasakan

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga mengaku tak nyaman dengan pekerjaannya sebagai pembawa acara infotainment. Alhasil ia berusaha untuk menghindar dari pekerjaan tersebut meski, kata dia, banyak tawaran yang masuk untuk membujuknya kembali.

“Misalnya Desember nih (kontrak habis), dari Oktober tuh gue udah diajakin dinner, udah diajakin ini-itu, tapi ngga (tetap menolak), ini bukan masalah materinya, bukan masalah jam kerjanya, tapi ini gue lagi bergejolak dengan diri gue, dan gue lagi comfort dengan anak gue, jadi gue tidak mau datang ke ruang lingkup yang di mana ketidaknyamanan itu gue yang buat,” kata Ruben Onsu.

“Jadi makanya gue harus hentikan itu,” sambung Ruben Onsu soal alasan berhenti dari pembawa acara infotainment.

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya