Rayakan Hari Ibu, Nikita Willy Ungkap Kegiatan Spesial dengan Buah Hati

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz – Setiap tahunnya, 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia. Di momen perayaan Hari Ibu kali ini juga terasa berbeda bagi aktris Nikita Willy. Scroll selanjutnya ya.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

“Ini spesial banget karena pas keluar kamar aku udah mikirin mau beli bunga apa untuk mamaku dan mama mertuaku terus Indra tiba-tiba bilang Happy Mothers Day,” kata Nikita Willy saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Kamis 22 Desember 2022.

Lebih lanjut, Nikita merasa momen perayaan hari Ibu tahun ini juga begitu terasa begitu berbeda lantaran peran barunya sebagai ibu bagi Issa Xander Djokosoetono alias Baby Izz.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

“Soalnya aku pertama kali juga merayakan hari ibu jadi bermakna banget. Buat cuma buat aku tapi buat semua ibu-ibu hebat di Indonesia,” kata dia.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Perayaan hari ibu tahun ini, Nikita Willy mengaku akan melakukan kegiatan baby spa  untuk sang putra baby Izz bersama dengan seribu ibu lainnya.

“Acaranya spesial banget baby spa. Itu acara spesial momen bounding bermakna sama Issa bersama seribu ibu,” ungkap Nikita Willy.

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Sementara itu, Nikita Willy juga mengungkap alasan mengapa lebih suka dipanggil dengan sebutan ibu daripada yang lainnya. Diungkap Niki, panggilan ibu itu begitu mengena di hatinya dan terdengar sangat spesial.

“Jadi dari dulu, dari aku SMA malah, nanti kalau aku udah nikah, punya anak, aku maunya dipanggil ibu karena ada waktu itu teman aku manggil ibunya dengan sebutan ibu itu aku kayak ngeliatnya waw, ngedengernya itu gimana gitu, jadi sekarang ada anak jadi dipanggilnya ibu,” kata Nikita Willy.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya