Deretan Seleb Operasi Plastik di Tahun 2022, Ada yang Ingin Mirip Song Hye Kyo

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz  – Operasi plastik (oplas) menjadi pilihan untuk memperbaiki penampilan baik wajah maupun tubuh yang dianggap kurang sempurna. Begitu pula dengan deretan seleb di Tanah Air yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya di tahun 2022 ini. 

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

Sederet seleb ini memilih untuk menyempurnakan penampilan mereka dengan oplas dengan budget yang tentunya tak sedikit. Bahkan ada yang berkali-kali melakukannya untuk membuat penampilan mereka berbeda dari sebelumnya. Siapa saja mereka? Berikut ini deretan seleb lakukan oplas di tahun 2022. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Mayang Lucyana

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Hidung baru Mayang pasca operasi plastik

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Mayang Lucyana belum lama ini secara blak-blakan mengabarkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Adik kandung mendiang Vanessa Angel tersebut mengaku ingin menyempurnakan bagian hidungnya. Tiba-tiba saja putri Doddy Sudrajat itu tampil di depan publik dengan mengenakan perban di hidungnya.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Usai mengabarkan dirinya melakukan oplas, Mayang kembali tampil dengan menunjukkan hasil dari hidung barunya. Tak sedikit yang memuji hidung baru Mayang tersebut, namun tetap mash ada juga yang mengkritik hal yang dilakukannya tersebut. 

2. Lucinta Luna

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa artis transgender Lucinta Luna telah beberapa kali melakukan oplas pada bagian tubuh dan wajahnya. Belum lama ini pemilik nama asli Muhammad Fatah itu melakukan operasi rahang dan tulang ekor hingga operasi kelamin dan rahim demi bisa mendapatkan keturunan. Bahkan ia juga berencana ingin mengganti warna kulitnya.

Femmy Permatasari setelah menjalani oplas

Photo :
  • Instagram/femmypermatasari

Artis sekaligus model, Femmy Permatasari di tahun 2022 ini juga mengakui dirinya menjalani operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Wanita kelahiran tahun 1973 itu memperlihatkan wajahnya di media sosial. 

Dirinya mengunggah wajahnya yang masih dalam keadaan bengkak setelah menjalani oplas. Bahkan, perban masih melapisi wajahnya masih, khususnya pada bagian hidung. 

Femmy juga mengaku oplas yang dilakukannya merogoh kocek suaminya dalam jumlah yang besar. Namun, dirinya menjanjikan wajahnya setelah oplas bisa mirip dengan Song Hye Kyo, aktris asal Korea Selatan. 

Permesta Dhyaz, putri Youtube Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram

Permesta Dhyaz yang merupakan seorang selebgram dan putri semata wayang YouTuber Farida Nurhan sempat menjadi sorotan di media sosial. Hal itu lantaran dirinya yang melakukan operasi plastik di bagian hidungnya pada awal tahun ini di Thailand

Wanita yang kerap dipanggil Dhyaz itu pun  harus merogoh kocek yang tak sedikit hingga mencapai ratusan juta rupiah. Namun, usap menjalani oplas, hidungnya sempat mengalami pembengkakan meskipun kini sudah kembali membaik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya