Trisha Eungelica Ungkap Sosok Putri Candrawathi Sebagai Role Model

Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok @trish

VIVA Showbiz – Anak kandung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya terhadap sang ibunda, Putri Candrawathi. Lewat akun Instagram pribadinya, Trisha membagikan potret yang berisi kenangan dengan Putri. 

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Imbas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi harus mendekam di penjara. Persidangan kasus tersebut pun masih bergulir. Ferdy Sambo dan Putri sebagai terdakwa pun memberikan keterangan atas kematian Brigadir J. 

Selain proses peradilan atas kasus pembunuhan Brigadir J yang masih terus bergulir sampai saat ini, anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pun turut menjadi sorotan publik. Trisha Eungelica lewat akun media sosial pribadinya pun semakin eksis. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Trisha Anak Ferdy Sambo bersama Ibunya Putri Candrawathi

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Terkini, Trisha membagikan berbagai potret kenangan bersama sang ibunda, Putri Candrawathi. Kenangan tersebut berupa foto-foto selfie bersama sampai momen dirinya melakukan wisuda. 

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Dalam unggahan tersebut, Trisha Eungelica mengungkapkan bahwa sosok Putri Candrawathi adalah panutannya sampai menjadi tempat curhat. Sebab itu, Trisha berharap sang ibunda segera pulang karena sudah merasa rindu. 

“221222 - my love. my role model. my human diary. cepet pulangggg. Kangen,” tulis Trisha Eungelica seperti dilansir VIVA dari akun Instagram @trishaeas pada Jumat, 23 Desember 2022.

Putri Candrawathi dan anaknya Trisha Eungelica

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Sementara itu, Trisha Eungelica akhir-akhir ini juga rajin menerima tawaran promosi. Lewat akun Instagram pribadinya, pengikut Trisha telah melonjak jadi 44,8 ribu. Sedangkan di akun TikTok miliknya yang bernama @troasang sudah mempunyai 60,9 ribu lebih pengikut. 

Dari unggahan itu, Trisha Eungelica beberapa kali menerima tawaran endorse dengan mempromosikan sejumlah brand kecantikan. Jumlah viewers TikToknya juga sudah mencapai ratusan ribu. 

Namun, di Instagram pribadinya, Trisha Eungelica terlihat membatasi komentar-komentar nyinyir warganet. Hal ini tampak dari sedikitnya komentar netizen di setiap unggahan. Tapi, di TikTok, kasus yang menyeret Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tetap diungkit oleh warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya