Dekat dengan Ijonk dan Rayakan Natal, Ririn Dwi Ariyanti Pindah Agama?

Ririn Dwi Ariyanti dan Rekan Artis
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Usai unggahan dari akun Instagram paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak viral di media sosial beberapa waktu lalu. Hal ini karena video tersebut memperlihatkan betapa enjoynya Ririn Dwi Ariyanti menyanyi saat acara perayaan Natal bersama keluarga Jonathan Frizzy. 

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

"Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang, natalan Bersama teman2 nya dengan nuansa putih.. Tuhan menyertai kita semua 'Selamat menjelang hari Natal 2022'," tulis Benny di Instagramnya. 

Akibatnya, publik langsung menuangkan banyak komentar sedih atas kejadian tersebut. Mereka menyayangkan sikap Ririn yang selaku muslimah dan mempertanyakan apakah Ririn sudah berpindah agama mengikuti keyakinan Jonathan Frizzy. 

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Momen tersebut juga langsung disoroti warganet soal isu hubungan spesial yang terjalin antara Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti. Sebeb, keduanya yang berbeda keyakinan, sehingga warganet membincangkan tentang agama yang dianut oleh Ririn. 

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Mantan istri Aldi Bragi tersebut hingga detik ini tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai pemberitaan tersebut. Bahkan, dia seolah-olah membenarkan dugaan yang menyeruak di tengah masyarakat. 

Ririn bahkan pernah mengunggah lewat unggahan Instagram story beberapa waktu lalu yang merupakan repost dari seorang akun kerabat. Dalam unggahan lama yang diunggah akun @citrasoersono di bulan Desember tahun 2019 tersebut, tampak foto kebersamaan Ririn Dwi Ariyanti dengan beberapa wanita lain di samping pohon natal. 

Ririn Dwi Ariyanti dan Rekan Artis

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tampaknya mereka baru saja merayakan Natal bersama-sama. Ririn berdiri di tengah-tengah dengan berbalut gaun merah menggunakan aksesoris bernuansa Natal lengkap dengan senyum lebar dari wajah cantiknya. 

Tapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa dari foto yang diunggah kerabatnya tersebut, Ririn tidak terlepas dari agamanya, tapi memang dia terbiasa ikut merayakan Natal bersama teman-temannya sebagai bentuk solidaritas dan toleransi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya