Unggahan Son Ye Jin Tentang Anaknya Jadi Sorotan

Son Ye Jin.
Sumber :
  • Instagram @yejinhand

VIVA Showbiz – Pada 24 Desember waktu setempat, aktris Son Ye Jin memposting dan mengungkapkan foto kaki anaknya yang baru lahir ke akun Instagram pribadinya. Hal ini menarik perhatian warganet.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ini adalah pertama kalinya Son Ye Jin memberikan kabar terbaru kepada para penggemarnya setelah melahirkan putranya pada bulan November tahun ini. Scroll selanjutnya ya.

"Selamat Natal. Kalian semua baik-baik saja, kan? Ini sudah akhir tahun 2022. Aku melakukannya dengan sangat baik berkat dukungan semua orang. Tahun ini sangat spesial bagiku, lebih dari tahun-tahun lainnya. Seperti yang kalian ketahui, sebuah kehidupan istimewa telah dianugerahkan kepada pasangan kami... Aku menyadari betapa pentingnya menerima bantuan yang tulus dan penuh kasih sayang dari banyak orang, dan aku ingin menyampaikan rasa terima kasihku kepada mereka," tulisnya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Son Ye Jin.

Photo :
  • Instagram @yejinhand

Son Ye Jin kemudian menarik perhatian karena menyebut suaminya, aktor Hyun Bin.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Aku juga berterima kasih kepada kekasihku, yang telah bersamaku selama seluruh proses ini dan berubah menjadi landak setiap hari," tulisnya. 

Ia mengakhiri pernyataan panjangnya dengan, berterima kasih kepada semuanya. Selain itu, ia juga mengirim doa untuk mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Soompi

"Saya harap Natal tahun 2022 akan lebih spesial lagi untuk kalian. Kalian semua melakukan pekerjaan dengan baik di tahun 2022 Saya akan baik-baik saja dan tetap sehat~ Semoga kalian semua juga bahagia," tulisnya

Putra pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin ini lahir pada 27 November. Lewat kelahiran putranya tersebut, Son Ye Jin juga menyadari banyak hal.

"Ada begitu banyak orang yang patut disyukuri. Saya merasa menjadi sedikit dewasa setelah memiliki anak.. Menghadapi kehidupan yang berharga dan kecil ini, saya menyadari bahwa kita semua adalah anak perempuan dan laki-laki seseorang, dan bahwa semua bayi di dunia ini bersinar dengan keberadaannya sendiri... Dan ketika saya bertemu dengan seseorang yang mencintai saya lebih dari saya, saya merasa bahwa saya bisa melakukan apa saja sekaligus ketidakberdayaan saya. Setelah banyak pujian dan emosi, saya pikir sudah jelas bahwa saya harus hidup bersyukur tetapi mudah untuk dilupakan," tulis Son Ye Jin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya