6 Artis Beragama Islam Ikut Rayakan Natal, Ada yang Disebut Pindah Agama

Ririn Dwi Ariyanti dan Rekan Artis
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Setiap tanggal 25 Desember, umat Kristiani di seluruh dunia bersuka cita untuk merayakan Natal bersama orang-orang terkasih. Tapi ternyata, bukan hanya umat Kristiani saja yang merayakan Natal, karena ada beberapa umat Islam yang ikut merayakannya.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Meski menganut agama yang berbeda, para artis ini masih menghargai pasangan atau bahkan keluarga dengan merayakan Natal bersama-sama. Diketahui artis-artis ini merayakan Natal karena ada teman dan anggota keluarganya yang Natalan. Berikut ulasan selengkapnya, dikutip dari berbagai sumber.

1. Ririn Dwi Ariyanti

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ririn Dwi Ariyanti bersama dengan para pemain sinetron Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih tampil mengenakan busana serba putih ketika merayakan Natal di rumah Jonathan Frizzy sekaligus nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022. Tapi, karena gosip hubungannya dengan pria yang akrab disapa Ijonk tersebut, Ririn pun ramai diisukan pindah agama. 

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Selain Ririn Dwi Ariyanti, sejumlah artis beragama Islam lain juga turut merayakan Natal di rumah duda Dhena Devanka tersebut. Seperti Dinda Kirana dan Tsania Marwa yang turut bersuka cita bersama Ijonk sebagai tuan rumah yang merayakan Natal. 

2. Lulu Tobing

Lulu Tobing dan Bani M Mulia

Photo :
  • IG @banimmulia

Lulu Tobing diketahui telah memeluk agama Islam sejak 2006 silam. Meski demikian, Lulu Tobing masih menghadiri perayaan Natal bersama sahabat-sahabatnya. Seperti yang dilakukan pada Jumat, 23 Desember 2022 lalu, dia dan para sahabatnya kompak mengenakan busana serba putih ketika makan malam bersama dengan latar pohon Natal. 

3. Rieta Amalia

Meja makan di rumah Rieta Amalia

Photo :
  • YouTube RAns

Rieta Amalia, ibunda dari Nagita Slavina juga turut merayakan Natal bersama keluarga sang sahabat, Desiree Tarigan. Rieta memang sangat dekat dengan ibunda Bams eks Samsons tersebut. Persahabatan mereka memang terlihat sangat harmonis dan saling menunjukkan toleransi satu sama lain.

4. Ronal Surapradja 

Ronal Surapradja juga tidak ketinggalan ketika Gading Marten merayakan Natal di rumahnya di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Ada pula Iwa K dan Stevie Item, teman-teman Gading Marten yang juga beragama Islam. Mereka juga diketahui berteman, karena sama-sama hobi motor. 

5. Deddy Corbuzier

Azka dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier

Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk agama Islam pada tahun 2019. Kini, dia lebih memperdalam soal agama Islam dibanding sebelumnya. Meski demikian, ayah dua anak itu masih ikut merayakan Natal lantaran sebagian dari keluarganya masih memeluk agama Kristen, termasuk anak pertamanya, Azka Corbuzier. 

Keluarga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Photo :
  • Instagram nadine chandrawinata

Dimas Anggara memutuskan untuk menikah dengan Nadine Chandrawinata pada 2018 lalu. Diketahui, mereka menikah beda agama. Meski tidak pernah blak-blakan membahas soal kepercayaan, Dimas diduga masih menganut agama Islam. Ketika momen Natal, Dimas pun turut merayakan bersama keluarga sang istri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya