Fokus Bisnis, Jenita Janet Mulai Tinggalkan Dunia Keartisan?

Jenita Janet dan Danu Sofwan
Sumber :
  • Instagram @jenitajanet

VIVA Showbiz – Nama Jenita Janet selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut ternama yang memiliki penampilan unik dengan wig warna warni. Namanya mulai melambung salah satunya berkat lagu berjudul ‘Direject’ yang sukses di pasar musik dangdut pada masanya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini Jenita Janet tampaknya tengah disibukkan oleh bisnis di bidang minuman kekinian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jenita Janet menjadi salah satu komisaris di bisnis tersebut yang kini sudah membuka 1000 outlet. Janet berharap, bisnisnya itu bisa menjadi berkah untuk orang banyak.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Jenita Janet

Photo :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

“Ini bertepatan dengan openingnya kebun Esteh Indonesia yang ke 1000 luar biasa qadarullah pas ke 1000 titiknya di sini, mudah-mudahan jadi berkah buat kita semua, gak nyangka bisa 1000 outlet tentunya dengan proses yang gak mudah,” ungkap Jenita Janet di Mal Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Desember 2022.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Janet bergabung menjadi komisaris di bisnis minuman kekinian itu saat outletnya masih berjumlah 300 dan kini sudah mencapai 1000.

Ia mengaku dikenalkan oleh sang suami kepada bisnis tersebut yang akhirnya membuka pandangan Janet tentang dunia bisnis.

“Iya betul (jadi komisaris), Janet masuk di alhamdulillah 300 cabang, pada saat itu suami yang mengenalkan Janet dengan Esteh Indonesia. Mereka temen-temen bisnis yang kayak teman karena emang seumuran, banyak membuka pandangan Janet tentang dunia entrepreuneur ya,” ujar Janet.

“Ternyata gak mudah untuk bisa jadi entrepreuneur yang lebih baik itu, kalau dulu kita ngerasa jadj entrepreuneur ribet susah segala macem, ternyata beda jualan dan berbisnis,” tambahnya.

Semakin sibuk di dunia bisnis, apakah Janet sedang bersiap untuk meninggalkan dunia hiburan?

Jenita Janet

Photo :
  • Instagram @jenitajanet

Saat ditanya, Janet menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Bagi Janet, dunia hiburan sangat berjasa untuk kariernya.

“Mulai menikmati aja, tidam meninggalkan dunia entertain juga karena dunia entertain penghasilan Janet juga dari sana, awal mula diri Janet juga dari dangdut kan, gak mungkin Janet menghilangkan dunia entertain,” ucap Janet.

“Seorang entrepreuneur harus siap dengan resiko apapun pasti ada ruginya kalau pun untung kita harus prepare gimana kalau pasar turun gak langsung ambruk,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya