Nagita Slavina Bongkar Soal Uang Jajan Sekolah Rafathar, Luna Maya Kaget

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nagita Slavina beberapa waktu yang lalu hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube TS Media. Dalam konten YouTube Podcast tersebut, Nagita bercerita mengenai banyak hal, salah satunya mengenai kegiatan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Luna Maya selaku host dalam acara tersebut, bertanya mengenai kegiatan Rafathar yang saat ini sudah bersekolah. Salah satu yang ditanyakan Luna adalah mengenai uang jajan Rafathar saat bersekolah.

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

“Rafathar udah sekolah. Uang jajan berapa?” tanya Luna Maya kepada Nagita dikutip VIVA, Selasa, 27 Desember 2022.

Jawaban Nagita membuat Luna terkaget-kaget. Pasalnya, Nagita menjelaskan bahwa Rafathar tidak mau beli jajanan di sekolah, ia lebih memilih untuk membawa bekal makanan dari rumah. Luna kaget dan memuji Rafathar.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“‘Mau uang jajan gak?’ ‘Enggak, Aa gak mau jajan. Mau bekal aja dari rumah’. Alhamdulillah. Dia bekal sih” kata Nagita Slavina menjawab pertanyaan dari Luna Maya.

Nagita Slavina, Rafathar dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Baik banget (Rafathar),” kata Luna memuji.

Meski anaknya itu tidak mau membawa uang jajan, namun Nagita tetap berjaga-jaga dengan memberi Rafathar uang dalam bentuk kartu tapcash. Kebetulan, di sekolah Rafathar sistem pembayarannya menggunakan kartu.

“Untuk berjaga-jaga aku bawain kalau takutnya misalnya temennya pada jajan dia pengin mungkin. Kebetulan di sekolahnya itu pake (kartu) tapcash. Jadi top up gitu. Jadi gak tau dia jajannya berapa,” kata Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya